Gadget

Wujudkan Digital Smart-Office, Huawei Luncurkan IdeaHub Series

post-img

Source : gadgetDiva

Huawei baru saja meluncurkan Huawei IdeaHub Series hari ini (8/12). Sebuah inovasi untuk smart office yang berfungsi untuk mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar.

OPPO eksplor ponsel dengan modul kamera yang dapat dilepas

Huawei IdeaHub ini menggabungkan Huawei CLOUD Meeting dengan kualitas high definition (HD), penulisan cerdas dan pemakiaan bersama nirkabel. Tak hanya itu, Huawei IdeaHub juga mengintegrasikan perangkat komunikasi seperti proyektor, papan tulis, mikrofon, pengeras suara, tablet, PC, TV dan konferensi video.

Lebih lanjut, Huawei IdeaHub juga menggabungkan beragam perangkat tersebut tanpa terbebani oleh koneksi kabel yang rumit ke dalam solusi kolaborasi digital yang ramping.

Huawei IdeaHub didesain dengan berfokus pada kolaborasi cerdas oleh Pusat Penelitian Estetika Huawei Milan di Italia, perangkat ini menawarkan solusi yang tidak rumit, bertekonologi tinggi namun sederhana dan dapat diadopsi dengan mudah oleh perusahaan dengan berbagai skenario.

Jason Zhang, Presiden Departemen Cloud & AI Business, Huawei Indonesia mengatakan, “Huawei IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk bekerja di kehidupan normal baru – membentuk ruang kolaboratif all-in-one untuk melakukan rapat yang lebih efiisien, bertukar pikiran secara produktif, seminar pengajaran dan banyak lagi.”

Dukungan Huawei unutk meningkatkan efisiensi dalam melakukan kerja jarak jauh melalui IdeaHub Series diwujudkan dengan fitur teknologi yang memberikan pengalaman menyenangkan dalam melakukan rapat, konferensi video atau presentasi.

Seri terbaru layar pintar yang sangat berorientasi pada kantor dan dirancang untuk pengaturan secara profesional dalam komputasi grafis, artificial intelligence (AI) dan mesin codec video yang menciptakan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

Teknologi AI yang terpasang dalam IdeaHub Series memberikan pengalaman konferensi tanpa harus merasakan gangguan suara. AI bekerja dengan memblokir kebisingan di sekitar perangkat melalui algoritma ekslusif yang dikembangkan oleh Huawei.

Dalam kondisi saat ini, masyarakat dituntut untuk dapat melakukan komunikasi jarak jauh agar dapat menjalankan akitivtasnya, teknologi dalam Huawei IdeaHub mendukung komunikasi secara virtual dan jarak jauh.

Galuh Purnama selaku Senior Product Manager Departemen Cloud& AI Business Huawei Indonesia menyatakan, “Melihat pentingnya kolaborasi secara virtual, Huawei berinovasi dengan teknologi IdeaHub Series untuk menghadirkan fitur-fitur yang lebih efisien. Kolaborasi dapat dilakukan dari jarak jauh dan efisien karena mendukung rapat berbasis cloud.”

Baca juga, Rekomendasi Smartphone Warna Gemas 


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Rekomendasi Smartphone Warna Gemas yang bisa dibeli saat Harbolnas 12.12
Gadget

Rekomendasi Smartphone Warna Gemas yang bisa dibeli saat Harbolnas 12.12

Menjelang Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12.12, Gadgetdiva b..

OPPO eksplor ponsel dengan modul kamera yang dapat dilepas
Gadget

OPPO eksplor ponsel dengan modul kamera yang dapat dilepas

Para pembuat ponsel telah mencoba menghilangkan kamera selfie yang tidak sedap dipandang. Namun, ..

iOS 14.2 Menguras Banyak Baterai Untuk iPhone Lama
Gadget

iOS 14.2 Menguras Banyak Baterai Untuk iPhone Lama

Pembaruan iOS 14.2 Apple untuk iPhone menyebabkan beberapa masalah baterai bagi penggunanya. Ming..

Tips Bikin Tugas Sekolah Online Pakai Smartphone Sejutaan
Gadget

Tips Bikin Tugas Sekolah Online Pakai Smartphone Sejutaan

Semua siswa yang bersekolah online kerap diperintahkan untuk mengirimkan foto untuk sekedar jadi ..


;