Monday, 12 April 2021
More

    Latest Posts


    Vodafone dan Disney Luncurkan Neo Smartwatch untuk anak

    Vodafone dan Disney menyediakan Neo smartwatch baru khusus anak. Smartwatch ini akan tersedia mulai awal 2020 dengan prapendaftaran sekarang secara live.

    Smartwatch ini akan menampilkan desain ramah anak, dilengkapi dengan teknologi Vodafone dan sejumlah karakter Disney melalui fitur dan aplikasinya, termasuk The Child (Baby Yoda), Minnie Mouse, Darth Vader dan Iron Man.

    Memang, karakter dari berbagai properti milik Disney akan menjadi bagian dari pengalaman Neo, termasuk favorit dari Star Wars, Marvel, Pixar dan tentu saja film Disney sendiri.

    Fitur teknologi akan mencakup kamera dengan 5 megapiksel, pelacak aktivitas, ditambah panggilan, obrolan dan pesan video. Orang tua juga dapat melacak semua yang diinstal dan dapat memantaunya melalui aplikasi Vodafone Smart.

    Kemampuan ini termasuk menetapkan kontak terpercaya yang akan menjadi satu-satunya kontak yang dapat berinteraksi dengan pemilik smartwatch. Perangkat ini dapat memantau screen time, serta melacak lokasi perangkat.

    Tak hanya itu, Neo smartwatch ini juga menyediakan kalender. Dimana orang tua dapat mengatur acara dan reminder, serta melihat informasi cuaca.

    Seorang anak dapat mengatur sahabat karib mereka sendiri dari beragam pemeran karakter untuk memandu mereka melalui fitur smartwatch, sementara karakter dan pengalaman baru akan tersedia untuk ditambahkan di kemudian hari tanpa biaya tambahan.

    Daya tahan baterai Neo smartwatch diklaim mampu bertahan hingga dua hari dalam keadaan standby, seharian penuh dengan penggunaan yang wajar.

    Perangkat ini berjalan pada prosesor Qualcomm 2500W dengan penyimpanan 512MB (untuk foto terutama) dan menggunakan layar AMOLED 390 x 390 piksel. Ini memiliki koneksi 4G bawaan.

    Neo Smartwatch milik Vodafone ini akan tersedia dalam warna mint atau biru laut mulai awal 2021. Perangkat ini akan dirilis pertama kali di Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris. Dimana akan dijual dengan harga £99 atau sekitar Rp 1,6 Juta.

    Baca juga, OPPO Eksplor Ponsel Dengan Modul Kamera Yang Dapat Dilepas

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR