Sunday, 24 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Pakai Super AMOLED Galaxy M51 streaming Nam Do San vs Han Ji Pyeong lebih asik!

    Drama Korea Start-Up yang sedang viral akhir-akhir ini, Nam Do San vs Han Ji Pyeong bisa jadi referensi paradiva untuk streaming-an seharian pakai Samsung Galaxy M51. Pasalnya seri yang rilis pada bulan Oktober kemarin ini dilengkapi Layar Super AMOLED Plus yang super jernih ditambah lagi memiliki performa baterai #XtremePower 7.000 mAh, lho!

    Pastinya ketampanan Opa dalam Drama Korea Start-Up bisa terpampang lebih jelas dengan menonton pada layar Super AMOLED Plus pada Galaxy M51 ini berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel dalam rasio 20:9.

    Selain itu, tampilan warna yang lebih jelas dan cerah dari Layar Galaxy M51 dijamin tidak akan membuat lelah mata karena layar Super AMOLED Plus pada Galaxy M51 juga dilengkapi dengan teknologi Blue Light Filter, yang memblokir cahaya biru pada layar dan membuat lebih nyaman menatap layar dalam waktu yang lama.

    Nah, ditambah lagi, pengalaman binge watching jadi lebih seru, karena Samsung Galaxy M51 dilengkapi dengan teknologi audio dari Dolby AtmosTM speaker. Dijamin, deh ketampanan Nam Do San dan Han Ji Pyeong makin lebih jelas terpampang.

    Maksimalkan galau paradiva terbawa Drama Korea, perebutan cinta segitiga bikin suasana hati kamu jadi gundah gulana. Dengan #Xtremepower baterai berkapasitas 7.000 mAh, paradiva tidak perlu menekan pause saat streaming DraKor karena kapasitas baterai dari #Xtremepower dari Galaxy M51 dapat menemani kamu didepan layar selama 36 jam bahkan tanpa henti.

    Layar yang sudah dilengkapi perlingdungan Gorilla Glass 3 pada perangkat ini juga buat paradiva tidak perlu khawatir apabila rasa galau maksimal melanda, buat hati ini ingin membanting handphone jadi meningkat.

    Ditambah lagi, desain ergonomis dari Galaxy M51 juga membuat kenyamanan makin bertambah karena smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam berlama-lama. Dan jangan lupa, paradiva bisa berbagi daya kepada sesama pecinta DraKor dengan teknologi Wired Powershare, sehingga sobat DraKor kamu juga tertular menjadi #SobatAntiLowbat, lho!

    Baca juga, Galaxy M51 tingkatkan fitur dan hardware, harganya cuma 5 jutaan!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR