Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S21 telah dikonfirmasi

0
861
Tanggal Peluncuran S21

Samsung akhirnya umumkan tanggal peluncuran Galaxy S21. Menurut laporan dari Android Authority telah dipastikan bahwa handset tersebut akan diluncurkan 14 Januari 2021 yang sejalan dengan rumor yang berdar.

Menurut Android Authority, mereka mengonfirmasi tanggal peluncuran Galaxy S21 tersebut dengan toko pengalaman seluler terbesar Samsung di India.

Mengingat bahwa toko diharapkan mengetahui kapan mereka harus menerima stok untuk produk baru, masuk akal bahwa informasi ini bisa akurat, meskipun akan menyenangkan melihat undangan resmi dikirim oleh Samsung untuk lebih yakin.

Meski begitu, ini adalah pilihan tanggal yang menarik karena CES 2021 yang berakhir pada 14 Januari 2021. Jadi, ada kemungkinan Samsung memilih untuk menunggu hingga semua gebrakan di sekitar CES mereka sedikit sebelum mereka meluncurkan smartphone andalan berikutnya.

Selain itu, meskipun flagships Samsung selalu menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan, Galaxy S21 bisa jadi cukup menarik karena kami mendengar bahwa Samsung akhirnya dapat menghadirkan dukungan S Pen ke handset.

Ini mengikuti desas-desus bahwa Samsung benar-benar dapat mematikan seri Notenya tahun depan dan jelas mereka akan membutuhkan rumah baru untuk S Pen dan Galaxy S21 bisa menjadi itu.

Baru-baru ini, desain Samsung Galaxy S21 telah berhasil dibocorkan oleh leaker. Render yang bocor milik leaker @OnLeaks menunjukkan kemungkinan penampakan Galaxy S21 yang akan terlihat saat dirilis tahun depan. Sebelum membahasnya, perlu kita ingat bahwa informasi ini tidak resmi.

Baca juga, Penampakan Samsung Galaxy S21 dengan Kamera yang Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here