Wednesday, 20 January 2021

Sanksi YouTube Makin Sangar! Hapus Channel Kreator yang Dapat SP3

Sanksi YouTube makin sangar dan bikin ngeri. Mereka membuat kebijakan baru untuk para kreator konten di dalam platformnya. Dalam kebijakan baru itu, YouTube memberikan...
More

    Latest Posts


    Yuk, Intip Desain Baru dari Smartphone OPPO Reno5 Ini!

    Hari ini (17/12), OPPO pamerkan desain dari smartphone terbarunya, yaitu Reno5. Untuk menghadirkan desain terbarunya ini, OPPO menggunakan teknik pewarnaan Reno Glow yang mampu menghadirkan warna-warna lucu. Cocok buat kamu yang periang!

    Melalui sebuah acara bertajuk “OPPO Reno5 1st Appearance Event”, OPPO Indonesia menunjukkan secara langsung desain baru perangkat mereka tersebut untuk pertama kalinya. Sebelum nantinya akan diluncurkan pada awal tahun 2021 mendatang.

    OPPO sangat berfokus dalam membuat warna, bentuk dan desain baru bagi smartphonenya. Pasalnya, elemen tersebutlah yang menjadi faktor penting dan menciptakan kesan pertama bagi konsumen untuk membeli perangkat.

    Pada desain ponsel barunya ini, OPPO memasukkan konsep estetika artistik tinggi ke dalam produknya, sesuai dengan tujuan dari desain Reno Series. Reno5 menghadirkan pesona baru dengan mengedepankan sisi mode pada OPPO Reno5 dan menjadikannya sebagai perangkat yang tepat untuk mengekspresikan gaya dari konsumen muda.

    OPPO Reno5 menghadirkan dua piihan warna, yakni Fantasy Silver dan Starry Black. Nah, ada yang menarik nih dari warna Fantasy Silver.

    Pasalnya, warna tersebut dapat menghadirkan ribuan warna jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Artinya, kalau kamu melihatnya dari sudut pandang lain, smartphone ini akan menampilkan warna yang berbeda.

    Untuk menghadirkan pengalaman ini, OPPO menerapkan proses Diamond Spectrum. Proses dasar ini merupakan yang pertama dalam industri smartphone.

    Menggunakan proses Diamond Spectrum, OPPO Reno4 Fantasy Silver memberikan sentuhan akhir pada ponsel dengan efek Reno Glow yang telah disempurnakan.

    Dengan ukiran laser yang disempurnakan, Reno Glow menciptakan efek visual berkilau dengan sentuhan gradasi yang lebih halus pada penutup belakang perangkat. Warna tersebut membawa kilauan yang dapat berubah secara dinamis dan lebih berwarna dibanding dengan Reno4.

    Meski memiliki desain yang memikat, namun OPPO Reno5 tetap dibuat seringan mungkin. Ponsel ini memilki ketebalan hanya 7.7 mm, versi Fantasy Silvernya diperkirakan akan setebal 7,8 mm karena efek warna tambahan. Sementara, untuk berat, Reno5 hanya seringan 171 gram.

    Untuk mencapai bodi yang ringan, OPPO terus mengoptimalkan penggunaan tata letak komponen pada ruang internal. Pemrosesan desain semain ditingkatkan dengan mengurangi ketebalan penutup layar OPPO Reno5 sebesar 0.1 mm dan panjang motherboard sebesar 0.6mm yang berdampak positif membuat ponsel lebih ringan dan mudah digunakan.

    OPPO Reno5 akan dilengkapi dengan Layar AMOLED 6,4 inci menwarkan pengalaman visual dengan mendukung kecepatan refresh rate 90HZ. Lebih lanjut, Reno5 membawa tampilan edge-to-edge dengan rasio layar-ke-bodi sebesar 91,7%. Hal ini dapat dicapai berkat kemasan COF canggih yang semakin mempersempit bingkai bawah ponsel sekitar 27%.

    Sementara, untuk desain kamera swafoto model punch-hole. Di bagian belakang perangkat, martiks Quad-Cam atau susunan keempat kamera dirancang dengan bentuk L terbalik.

    Keempat kamera tersebut diletakkan pada sebuah bingkai dengan sudut yang membulat. Tidak hanya fungsional, bagian dekoratif ini menambahkan perubahan warna yang kontras pada desain.

    Baca juga,

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR