Kolaborasi ZEISS dan Vivo hadirkan Generasi Kamera Baru

0
579
ZEISS Vivo

ZEISS dan Vivo bekerja sama dalam menyediakan generasi kamera papan atas baru. Smartphone terbaru yang mendapat manfaat dari kolaborasi generasi berikutnya adalah Vivo X60 Series.

Kedua perusahaan tersebut telah meluncurkan rencana untuk “establish a joint R&D program” melalui sebuah program yang disebut Vivo ZEISS Imaging Lab. Program ini akan mengarah ke proyek besar berikutnya, kampanye tersebut merupakan “Vivo ZEISS Master Photography”.

Smartphone pertama yang akan mendapat generasi kamera terbaru adalah Vivo X60 Series. Dalam seri smarpthone ini, kolaborasi dari dua perusahaan ini akan menghadirkan sistem pencitraan rekayasa pertama.

Diharapkan jajaran smartphone Series X60 ini akan terungkap pada paruh pertama tahun 2021. Intip konsep ponsel dari VIVO IFEA untuk melihat apa yang perusahaan lakukan untuk berkembang dan berinovasi dalam dunia fotografi seluler.

“Kemitraan antara Vivo dan ZEISS adalah tentang pencitraan seluler,” kata Kepala Produk Konsumen ZEISS, Joerg Schmitz. “Luasnya keahlian ZEISS selama puluhan tahun dengan teknologi optik dan pencitraan akan memungkinkan Vivo untuk meningkatkan kinerja pencitraan dari smartphone andalannya.”

Objek permainan di sini merupakan investasi dalam optik pada smartphone. Perangkat yang dibuat Vivo umumnya adalah smartphone dan ZEISS yang sering kali menyimpang terlalu jauh dalam membuat mesin yang berfokus pada kamera dan sistem kamera pintar untuk perusahaan yang berkolaborasi.

Bersama-sama, komitmen jangka panjang antara dua perusahaan ini dapat menciptakan lini produk baru yang inovatif dan tidak dapat dibuat sendiri oleh keduanya.

Banyak yang mengharapkan bahwa lebih banyak proyek seperti kamera ZEISS ZX1 yang diberdayakan Android akan dimungkinkan melalui kolaborasi ini. Dengan kekuatan kamera ZEISS dan basis pengguna smartphone serta sistem distribusi Vivo, kami berharap untuk produk yang lebih inovatif dan solusi generasi mendatang untuk perangkat pengambilan gambar sepanjang tahun dan seterusnya.

Baca juga, Begini Keajaiban Video Game yang Dihadirkan Epic Games di Layar Lebar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here