Review: Fitur kamera Samsung Galaxy M51 bikin kamu nyentrik di media sosial!

0
Fitur kamera Galaxy M51

Pada bulan Oktober lalu, Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy M51 di Indonesia dengan dukungan daya baterai yang tahan lama. Namun, jangan salah! Perangkat ini tidak hanya menawarkan daya baterai besar, tapi juga keunggulan pada fitur kamera.

Sebelum ngebahas apa saja fitur kamera, Galaxy M51 ini dilengkapi teknologi Quad Camera dengan kapasitas baterai super besar 7.000 mAh, tentunya paradiva dapat dengan bebas berekspresi untuk menciptakan konten inspiratif, lho!

Paradiva bisa memulai cari inspirasi konten di sosial media, mengambil gambar atau video yang nyentrik, hingga editing di perangkat Galaxy M51 ini, semuanya didukung secara seamless dengan kenyamanan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan prosesor Octa-core Snapdragon 730G.

Pict by GadgetDiva

Teknologi Quad Camera yang disematkan di Galaxy M51 ini terdiri dari empat kamera belakang, yaitu kamera utama 64MP (f/1.8), ultra-wide 12MP (f/2.2), sensor kedalaman atau depth sensor 5MP (f/2.4), dan makro 5MP (f/2.4).

Pict by GadgetDiva

Sementara untuk kamera utamanya dibungkus lubang punch-hole dan memiliki kemampuan 32MP untuk merekem video dengan resolusi 4K 30 frame per second (fps) dengan maksimal Full HD (1.080p) 30 fps. Kamera depannya juga mengakomodasi foto selfie, video call, dan Face Unlock, lho!

Pastinya paradiva bisa lebih maksimal merekam konten TikTok kamu dengan kamera depan dengan resousi 4K@30FPS atau pun video-call tanpa khawatir video pecah-pecah dengan Galaxy M51.

Nah, kali ini GadgetDiva bakal review fitur kamera apa aja, sih yang bisa paradiva andalkan di Samsung Galaxy M51 ini. Simak, ya!

Fitur Pro

Kali ini GadgetDiva berkesempatan untuk menjajal fitur Pro pada kamera Galaxy M51. Jika paradiva ingin memotret objek gambar meggunakan fitur Pro ini, kamu bisa menciptakan efek pada hasil fotomu sendiri, seperti mengatur iso dan lainnya.

Pict by GadgetDiva//Samsung Galaxy M51

Dan tentu saja kamera utama dengan lensa 64MP 1/1.7” 0.8um F1.8 pada Galaxy M51, bikin konten Instagram kamu makin nyentrik dengan warna yang tajam dalam keadaan terap/redup.

Fitur Live Fokus

Fitur Live Focus pada kamera Galaxy M51 ini yang mengombinasikan kamera utama dan sekunder sehingga dapat menghasilkan foto berefek bokeh (latar buram) secara instan.

 

Pict by GadgetDiva//Samsung Galaxy M51

Lihat, deh hasil dari jepretan GadgetDiva, apic, bukan?

 

Pict by GadgetDiva//Samsung Galaxy M51

Fitur live focus di kamera depan Galaxy M51 juga bisa bikin tampilan paradiva makin keren saat sosialisasi dengan video call. Jadi makin asik untuk berbagi cerita sambil tebar pesona walau hanya via kamera, kan?

Fitur Lensa Makro

 

Pict by GadgetDiva//Samsung Galaxy M51

Nah, bagi paradiva pecinta tanaman hias, tunjukan setiap detail tanaman kamu dengan lensa makro 5MP 1/5” 1.12um F2.4 untuk abadikan gambar cantik dan ready-to-post di sosial media.

Fitur Ultra-wide

Sementara pada fitur kamera ultrawide Galaxy M51 ini membantu dalam menghasilkan foto dengan area yang luas.

Pict by GadgetDiva//Samsung Galaxy M51

Selain bunga, paradiva juga bisa menggunakan gambar estetik di café cantik atau pemandangan secangkir kopi dikala senja dengan komposisi menarik dibantu dengan lensa 12MP 1/3” 1.12um F2.2 yang dapat mengambil foto ultra wide hingga 123 ̊, lho!

Nah, selain fitur kamera Galaxy M51 di atas, Samsung juga menambahkan fitur-fitur canggih lainnya yang bakal membuat pengalaman paradiva menggunakan perangkat ini makin menyenangkan. Antara lain fitur Single TakeSuper SteadyNight Hyperlapse, Super Slow Motion, AR Emoji, AR Sticker, dan Stamp.

Berkat fitur kamera yang dihadirkan, paradiva juga makin leluasa membuat konten foto atau vlogging dengan Quad Camera yang memberikan kebebasan untuk berkarya. Samsung Galaxy M51 bisa temani paradiva selama vlogging seharian tanpa takut kehabisan baterai, deh!

Baca juga, Samsung Galaxy M51 bakal bikin kamu betah seharian #DirumahAja!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini