Terinspirasi dari Xbox, KFC akhirnya buat KFConsole

0
860
KFConsole

Setelah bermitra dengan Cooler Master, akhirnya KFC membuat game konsolnya sendiri, yaitu KFConsole. Sebuah konsol video game yang terinspirasi dari Xbox.

KFConsole ini mampu menjalankan game dalam 4K, 240fps yang menakjubkan. Tidak seperti konsol game atau PC tradisional, perangkat ini memiliki Chicken Chamber yang memanfaatkan sistem panas dan aliran udara alami untuk menjaga makanan tetap hangat. Hal ini memungkinkan kamu untuk fokus pada game dan menikmati ayang pansa dan renyah di tiap ronde.

KFConsole ditempatkan dalam sasis Cooler Master NC100 kustom yang dilengkapi dengan elemen komputasi ekstrem Intel Nuc 9 yang berisi semua perangkat keras yang diperlukan untuk menjalankan game apapun, termasuk Cyberpunk 2066.

Perangkat ini memiliki slot GPU hot swappable, jadi kamu dapat meningkatkan daya grafisnya saat kartu baru dirilis, sementara dua SSD NVMe PCle 3.0 Seagate BarraCuda 1TB memberi kamu akses instan ke file kamu. Fitur lainnya termasuk perangkat keras yang mendukung VR, kemampuan ray-tracing dan game 4K TV.

Beberapa bulan lalu, KFC memperkenalkan video game konsol di dalam akun resminya, yaitu @kfcgaming pada Jumat (12/6) kemarin. Satu hari setelah diluncurkannya PlaysStation 5 dengan desain baru yang cukup kontroversial.

Dalam postingannya tersebut, mereka mengunggah sebuah video yang memperlihatkan fitur dari KFConsole buatannya. KFConsole terlihat seperti game konsol pada umumnya yang dilengkapi dengan tombol power, drive disk dan lampu berwarna merah. Video ini mengklaim bahwa game konsol ini memiliki kompatibilitas lintas platform.

Baca juga, Inikah Konsol Game Buatan KFC?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here