Bocoran Harga Samsung Galaxy Buds Pro

0
886

Earbuds wireless dari Samsung dikabarkan bakal dilengkapi dengan fitur active noise cancelation. Informasi seputar perangkat ini telah bocor termasuk harganya. Samsung Galaxy Buds Pro nampaknya akan dijual seharga $199 atau sekitar Rp. 2,8 Juta.

Samsung Galaxy Buds Pro

Menurut slide yang dibagikan oleh WalkingCat di Twitter, Samsung Galaxy Buds Pro akan dijual seharga $199 saat peluncuran menjadi $80 lebih murah daripada Bose QuietComfort Earbuds.

Galaxy Buds Pro akan menampilkan ketahanan IPX7 yang kuat terhadap debu, air dan waktu dengar hingga 8 jam yang dpaat diperpanjang hingga 28 jam dengan charging case. WalkingCat menyediakan bagan praktis ini membandingkan spesifikasi di semua wireless bud Samsung.

Samsung Galaxy Buds Pro

WalkingCat juga menunjukkan tampilan yang menarik dari tampilan buds noice cancellation Samsung yang baru ini. Perangkat ini menampilkan woofer 11 mm dan tweeter 6,5 mm. Slide ini juga mendukung rumor tentang fitur audio spesial seperti Apple.

Dengan harga $199, Buds Pro akan menjadi $50 lebih murah daripada bud wireless Airpods Pro Apple. Samsing Galaxy Buds Pro terlihat sangat kompetitif dengan milik Apple.

Samsung Galaxy Buds Pro

Sementara, tampilan slide baru yang diunggah oleh WalkingCat mirip dengan bocoran yang pernah mereka tunjukkan kemarin seputar detail dari Galaxy Chromebook 2 $699. Kita akan mengetahui kebenarannya saat Galaxy Buds Pro ini resmi diluncurkan.

Samsung sendiri kabarnya akan mengadakan acara mereka pada bulan Januari mendatang. Acara ini diadakan untuk meluncurkan Seri Galaxy S21. Hmm, jadi simpan dulu rasa penasarannya ya, Paradiva!

Baca juga, Samsung Rilis Seri Galaxy A12 Seharga Rp 2 Jutaan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini