Perangkat iOS Mendatang Bakal Dukung Banyak Akun Pengguna

0
Penjualan Smartphone

Perangkat iOS Apple biasanya dibatasi hanya untuk satu pengguna saja per perangkat. Berbeda dengan perangkat komputernya yang dapat membuat banyak ID pengguna. Namun, nampaknya di masa mendatang, perangkat iOS berpotensi mengizinkan pengguna untuk membuat akun.

Hal ini sesuai dengan paten yang menunjukkan bahwa Apple sedang mencari ide untuk memungkinkan perangkat iOS mendukung banyak akun pengguna.

Menurut deskripsi paten, “Perangkat komputasi dapat menggunakan beberapa kode sandi dan kunci enkripsi terkait, di mana beberapa kode sandi atau kunci enkripsi dapat dikaitkan dengan setiap akun pengguna yang berbeda di sistem.”

Saat ini, Apple mengizinkan berbagi akun di antara pengguna. Perusahaan menawarkan paket keluarga untuk layanannya dimana pengguna dapat berbagi hal-hal seperti pembelian aplikasi, penyimpanan cloud, streaming musik dan banyak lagi.

Namun, kemampuan untuk mendukung banyak pengguna pada satu perangkat tidak ada, namun paten ini dapat mengubahnya. Akan menarik untuk bisa melihat apakah pada akhirnya inovasi ini bisa direalisasikan.

Pasalnya, perangkat seperti iPad digunakan di sekolah untuk pendidikan, jadi memiliki dukungan banyak akun pengguna dapat berguna jika perangkat perlu dibagikan di antara siswa atau guru.

Hal ini juga dapat berguna bagi orang tua yang dapat membuat akun untuk anak-anak mereka dan tidak menautkan kartu kredit mereka yang dapat mencegah hal-hal seperti menghabiskan $16.000 untuk pembelian dalam aplikasi.

Baca juga, iOS 14.2 Menguras Banyak Baterai untuk iPhone Lama


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan