Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    Melo Ring Bisa Kontrol Musik dan Share Lagu Favorit Kamu dengan Jentikan Jari

    Joel Meredith, seorang mahasiswa berusia 22 tahun di University of Technology Syndey menemukan sebuah smart ring bernama Melo Ring yang bisa digunakan untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan musik. Namun, tetap membuat kita terlihat stylish.

    Smart ring yang dinamakan Melo ini lebih dari sekadar aksesori yang bagus untuk mengikuti kecerdasan gaya dengan teknologi yang canggih. Menurut Joel, Melo dapat berinteraksi dengan musik yang kita dengarkan melalui gerakan sentuh atau gesek melalui berbagai sensor yang terletak di seluruh cincin.

    Berbagi lagu dengan pengguna Melo Ring lainnya juga dapat dilakukan dengan jentikan jari pada perhiasan minimalis. Tidak hanya itu, seseroang juga dapat menambahkan lagu ke playlist, membacakan judul lagu atau mengubah playlist orang lain yang menyadarinya.

    Bagi pecinta musik, fitur ini sungguh memudahkan bukan? Kalian tidak perlu lagi mengatur kontrol musik lewat ponsel.

    Smart ring ini hadir menjadi lebih dari sekadar aksesori yang kamu pakai setiap hari atau mungkin kamu tidak akan melepasnya lagi. Cincin ini menjadi sesuatu yang fungsional karena motivasi utamanya adalah motivasi utama untuk mewujudkan ide keren.

    Melo Ring sendiri merupakan salah satu dari 3.865 peserta di kompetisi Basement Red Bull tahun ini. Joel berencana untuk membuat prototipe awal Melo Ring pada awal 2021 dan mengubah desain serta fungsinya hingga akhirnya siap diluncurkan ke publik.

    Ide utama dari terbuatnya smart ring ini adalah memiliki “produk tanpa perhatian dan teknologi yang mudah dilihat” yang sangat sesuai dengan gaya hidup pengguna seperti halnya kulit kedua.

    Baca juga, Oura Smart Ring Bisa Deteksi Virus Corona

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR