Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Tempat sampah canggih milik Townew ini bisa mengganti kantong sampah secara otomatis

    Setelah smart ring, kini kita kembali dibuat tercengang oleh adanya tempat sampah canggih ini. Kabar baik bagi kita semua, pasalnya ada tempat sampah Townew ini bisa menyegel dan mengganti kantong sampah secara otomatis. Menarik bukan?

    Dengan menggunakan tempat sampah ini, kita tidak perlu lagi menarik, mengikat dan mengganti kantong baru saat sampahnya penuh. Jadi, pengen punya nggak sih paradiva?

    Yang harus kita lakukan saat menggunakan tempat sampah canggih ini adalah menekan tombol dan mengambil tasnya setelah kantong yang penuh telah terikat. Setelah itu, tutupnya akan menutup secara otomatis dan meletakkan kantong plastik baru di dalamnya.

    Ada banyak hal yang disukai dari tempat sampah ini. Mulai dari fitur kelebihan muatan dimana seluruh kompartemen atas diangkat sehingga dapat menyegel tas. Hal ini menjamin tidak akan ada tumpahan sampah ke lantai yang harus kamu bersihkan.

    Tutupnya juga dapat tertutup sepanjang hari dan berkat teknologi penyegelan ini, tidak akan ada baru yang bisa keluar. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk membuang makanan basi atau sisa makanan semalam ke dalam tempat sampah tersebut.

    Lebih lanjut, bagian penutup tempat sampah dilengkapi dengan sensor infra merah. Dimana sensor tersebut akan mengangkat tutupnya secara otomatis saat mendeteksi gerakan dalam jarak 14 inci. Artinya, kamu tidak perlu menyentuh tutupnya untuk membuka sendiri.

    Seluruh tempat sampah ini bekerja dengan daya baterai 2.000 mAh yang dapat diisi ulang. Dayanya ini akan bertahan hingga satu bulan dalam satu kali pengisian. Proses tersebut hanya membutuhkan waktu 10 jam, jadi kamu bisa menyelesaikannya dalam semalam saat membutuhkan.

    Tempat sampah canggih ini hadir dalam warna putih netral dan terbuat dari polietilen. Tingginya sekitar 16 inci dengan bukaan sekitar 12 kali 9 inci.

    Mesin buatan Townew ini dibanderol seharga $199, namun untuk waktu yang terbatas tersedia hanya dengan $104,99 dengan diskon 12 persen.

    Baca juga, Melo Ring Bisa Kontrol Musik Dengan Jentikan Jari 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR