Nintendo Meluncurkan Konsol Hospital-Friendly di Amerika

0

Nintendo dan Starlight berharap untuk membuat hari-harimu lebih menyenangkan di rumah sakit dengan game konsolnya yang hospital-friendly. Mereka mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan Starlight Nintendo Switch Gaming ke lebih banyak rumah sakit di Amerika Serikat.

Berada di rumah sakit dalam waktu yang lama memang sedikit membuat kita depresi. Terutama karena kamu akan dikelilingi oleh orang sakit lainnya. Maka dari itu, Starlight Nintendo Switch yang hospital-friendly ini bisa jadi teman kita.

Bagi kamu yang baru mendengar Starlight Nintendo, perangkat ini sebenarnya telah diluncurkan kembali pada tahun 2019. Awalnya perangkat ini teredia di Rumah Sakit Anak Mary Bridge di Tacoma, Washington.

Akan tetapi, sekarang tampaknya Nintendo akan memperluas ketersediaannya ke lebih banyak lokasi di seluruh Amerika Serikat. Perangkat ini bukan konsol baru, melainkan didasarkan pada Nintendo Switch dengan sedikit modifikasi untuk membantu membuatnya lebih mudah untuk berpindah-pindah di lingkungan rumah sakit dan pindah dari kamar ke kamar.

Menurut Nintendo, “Sebagai tambahan terbaru kami untuk Starlight Gaming, setiap stasiun dilengkapi dengan lebih daari 25 game dari Super Mario Party hingga The Legenf of Zelda: Breath of the Wild. Dibuat khusus untuk memenuhi protokol keamanan infeksi yang ketat, Gaming stations yang dapat bergulir dimana saja di rumah sakit dan membuat anak-anak terhibur dan terganggu yang sangat penting dengan banyak ruang bermain yang ditutup karena COVID-19.”

Sementara itu, Nintendo Switch menjadi bestselling console di AS selama 23 bulan berturut-turut.

Menurut data dari NPD Group, Switch dan Switch Lite berhasil terjual sebanyak 735,926 unit di AS. Perusahaan mengatakan penjualan ini mewakili peningkatan 136 persen dibandingkan dengan tahun lalu. Hingga saat ini, Switch telah berhasil menjual 22,5 juta unit di AS.

Baca juga, Nintendo Switch jadi Best Selling Console di Amerika Serikat


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini