Tuesday, 26 January 2021

OPPO secara resmi luncurkan seri Reno5 5G

OPPO hari ini resmi meluncurkan perangkat OPPO Reno5 5G di Indonesia dengan membawa keunggulan AI Highlight Portrait dan AI Mixed Potrait serta pengalaman video...
More

    Latest Posts


    Pembaruan Samsung One UI 3.0 mulai diluncurkan ke parangkat Galaxy Note 10

    Pembaruan Samsung One UI mulai diterapkan pada perangkat Samsung lama. Dimulai dengan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pulus, menurut SamMobile.

    Pembaruan tersebut menghadirkan perubahan pada fitur khusus Android 11 dan beberapa perubahan kecil visual dan interface pada smartphone Samsung. Pembaruan ini baru tiba di perangkat Note 10 tahun lalu di Jerman, Spanyol dan Swiss untuk saat ini.

    Namun, rilis yang lebih luas diharapkan pada beberapa titik. Tepatnya, awal tahun ini. Samsung pertama kali memulai pengujian beta One UI 3.0 pada musim gugur yang lalu setelah merilis Android 11.

    Mereka telah berada pada berbagai tahap ketersediaan untuk smartphone yang berbeda tergantung pada wilayah kamu. Versi Note 10 dan Note 10 Plus telah tersedia dalam versi beta sejak Oktober.

    Pada awal Desember, Samsung memulai peluncuran resmi pembaruan ke ponsel dalam lini Galaxy S20 dnega  rencana untuk mebawa pembaruan ke perangkat lipat dan perangkat Samsung di 2019 “pada minggu-minggu mendatang”.

    Hal tersebut berarti kita akan segera melihat rilis One UI 3.0 untuk Z Fold, Z Fold 2 dan Z Flip, serta ketersediaan pembaruan yang lebih luas pada lini Note 10 di luar Eropa. Sementara itu, Samsung sendiri belum memberi keterangan lebih lanjut seputar kabar yang beredar ini.

    Bagi kamu yang sedang bersiap melakukan perjalanan singkat, staycation atau bahkan dirumah aja, kamu bisa andalkan Samsung Galaxy M51. Dengan Samsung Galaxy M51, dijamin paradiva #SobatAntiLowbat akan tetap Always-On karena dukungan baterai super besar #XtremePower 7.000 mAh yang tahan lama.

    Nah, buat paradiva yang ingin bersantai di rumah, kamu bisa menikmati rangkaian film series dan gaming ditemani dengan baterai berkapasitas besar dari Samsung Galaxy M51.

    Baca juga, Samsung Galaxy M51 untuk Persiapan Liburan 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR