Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Rubik dengan Tampilan Baru ini Bakal Jadi Pengalaman Game Inovatif di 2021

    Membawa ide baru ke dalam kubus rubik dengan tampilan lebih dinamis tanpa warna-warna colorful terdengar mengagumkan dan menyenangkan. Rubik Wowcube hadir dengan tampilan yang inovatif. Hm, kira-kira seperti apa ya, Paradiva? Simak artikelnya!

    Dilansir dari laman Yanko Design, Wowcube dibuat oleh seorang youtuber cilik dengan julukan brain-child-of a 13- year old, yakni Sayva Ospiov.

    “Bagaimana jika menempatkan karakter dan alur game di permukaan Kubus Rubik dan mengontrol permaindan dengan memiringkan dan mengguncang,” pikir Sayva. Mengetahui idenya tersebut, Ayah Sayva yang seorang penemu sekaligus pengusaha, Ilya Ospiov, langsung terpikat.

    Dirinya menjelaskan dengan tepat mengapa Wowcube memiliki daya tarik yang awet muda. Bersama-sama, duo ayah-anak ini memutuskan untuk menggerakkan roda dan akhirnya Wowcube lahir.

    Didesain dengan kerangka Kubus Rubik 2×2, Wowcube hadir dengan tampilan mikro kecil dan beresolusi tinggi yang terpasang di masing-masing 24 segmen kubus berbentuk persegi, bukan stiker berwarna konvensional kamu.

    Tampilan ini melampaui dalam hal bermain gmae dengan Wowcube karena kamu juga harus memperhitungkan fakta bahwa kubus terlihat dan berfungsi persis seperti Kubus Rubik, memungkinkan kamu untuk membali, memutar dan memutar elemen.

    Interaksi ini membentuk kerangka kerja antarmuka game Wowcube. Memungkinkan kamu untuk bermain tidak dengan menekan tombol atau menarik pemicu, tetapi dengan memutar bagian kubus – atau seperti yang disebut oleh sseorang anak berusia 8 tahun, “Video Lego”.

    Wowcube hadir dengan 8 prosesor di bagian dalam (ditempatkan di dalam 8 kubus mini individu). Perangkat ini juga berjalan pada API sumber terbuka yang tidak hanya datang dengan banyak permainannya sendiri, namun juga memungkinkan seseorang untuk mengembangkan gamenya sendiri untuk dijalankan di Wowcube.

    Harapannya adalah untuk memungkinkan hampir semua orang merancang game / teka-teki / latihan-latihan mereka sendiri untuk Wowcube.

    Pada intinya, Wowcube merupakan perpaduan brilian tradisional dan modern dengan sebuah kubus yang sangat taktil dengan cara klik yang memuaskan saat kamu memutarnya dan beberapa tampilan yang akan membuat kamu tetap terlibat selama berjam-jam. Lebih lanjut, Wowcube juga menghadirkan berbagai fitur widget, tanggal, waktu cuaca, notification dan masih banyak lagi.

    Baca juga, Nintendo Meluncurkan Konsol Hospital-Friendly di Amerika

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR