OPPO Reno5 Hadirkan Rangkaian Fitur Gaming!

0
724

OPPO Reno5 akan segera meluncur pada 12 Januari mendatang. Namun, sebelum benar-benar diluncurkan, baiknya kita mengetahui apa saja fitur yang terdapat dalam perangkat tersebut.

Hari ini (7/1), OPPO kembali menggelar acara OPPO Pre-launch Reno5. Dalam acara tersebut, OPPO memberi penjelasan seputar fitur yang bakal hadir dalam Reno5. Mereka mengklaim bahwa perangkat ini memiliki keunggulan dalam sisi videografi.

Namun, ternyata OPPO juga membawa fitur gaming yang tak kalah unggulnya. Kabar baik bukan bagi kamu para gamer? Berikut adalah fitur-fitur gaming yang terdapat dalam perangkat OPPO Reno5. Simak ya, Paradiva!

Gaming Shortcut Mode

Luncurkan aplikasi game di Game Space secepat kilat melewati waktu memuat aplikasi, antarmuka dan dengan cepat masuk ke dalam permainan. Membuka permainan yang digemari akan memakan banyak memori, fitur ini mengurangi waktu tunggu (waktu pemuatan latar belakang, LOGO studio) sebelum mulai memasuki permainan.

Berdasarkan tes yang dilakukan di lab OPPO, peluncuran permainan Arena of Valor dipercepat 15 detik dengan bantuan fitur ini.

Gamer Mode

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk benar-bernar fokus dalam permainan dengan memblokir pesan, menonaktifkan layar dan tombol telepon yang sebenarnya.

Mode ini juga akan menyembunyikan notification bar, seperti tombol navigasi dan gesture; menonaktifkan layar mati, menonaktifkan floating windows, Assistive Ball, Quick Return Button dan Smart Sidebar untuk memasitkan pengalaman bermain game tanpa gangguan.

Adjustable Gaming Touch

Panel sentuh dan pengoptimalan algoritma sentuh, dikombinasikan dengan TouchBoost, memungkinkan gamer mengubah parameter sentuh (seperti daya respon, kehalusan dan sensitivitas giroskop). Fitur ini juga memberi pengguna konfigurasi yang digunakan oleh pemain profesional.

Bullet Screen Message

Alih-alih pemberitahuan berupa banner, notifikasi dalam bentuk bullet notifications memungkinkan pengguna untuk langsung menerima pesan penting tanpa memblokir layar permainan atau mempengaruhi permainan. Aplikasi yang didukung termasuk WhatsApp, Telegram, Line, Messenger, dan SMS

Baca juga, OPPO Reno5 Hadirkan Full Dimension Fusion Portrait Video System

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here