Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    AirPods Pro 2 diperkirakan rilis tahun 2024

    Earbuds AirPods Pro awalnya dirilis pada tahun 2019. Apple tidak merilis generasi selanjutnya pada tahun 2020 kemarin. Artinya, kemungkinknan Airpods Pro 2 akan dirilis tahun ini.

    Dilansir dari Uber Gizmo, faktanya sebuah laporan dari Macotakara mengklaim bahwa AirPods Pro 2 akan diluncurkan dan sebenarnya dapat berlangsung pada bulan April 2021.

    Meskipin publikasi tidak mengetahui apakah akan ada perubahan desain yang dilakukan pada earbud itu sendiri, merkea mengklaim bahwa pemasok China telah memberi tahu mereka bahwa Apple telah membuat perubahan pada desain casing pengisi daya. Ketebalannya akan tetap sama, namun sekarang akan menjadi tinggi 46mm dan lebar 54mm.

    Yang menarik adalah kita telah mendengar desas-desus bahwa Apple tampaknya merencanakan AirPods Pro Lite. Hal ini akan menjadi model yang berada di antara AirPods dan AirPods Pro.

    Laporan tersebut tidak menyebutkan apapun seputar perangkat Airpods Pro 2. Jadi, akan sedikit aneh jika Apple merilis dua model sekaligus mengingat mereka telah memisahkan peluncuran AirPods dan AirPods Pro di masa lalu.

    Kita juga telah mendengar desas-desus dari sebelumnya bahwa Apple tampaknya akan menghapus model AirPods di masa mendatang, memberikan tampilan yang lebih kecil dan lebih kompak. Sementara itu, belum dapat dipastikan apakah kabar iin benar. Jadi, kita harus menungguh hingga April 2021 untuk mengetahui detailnya.

    Baca juga, Deretan Smartphone Yang Paling Ditunggu 2021

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR