Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Generasi Ke-3 iPhone SE akan diluncurkan Bulan April

    Bagi kamu yang merupakan penggemar iPhone SE, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Apple tidak akan menyegarkan perangkat secepat ini. Kita telah mendengar bahwa ponsel tersebut mungkin tiba pada paruh kedua tahun 2021 paling awal.

    Dilansir dari Uber Gizmo, menurut laporan dari Macotakara sekarang mengklaim sebaliknya dan bahwa kami mungkin benar-benar melihat ponsel tersebut diluncurkan pada bulan April 2021. Laporan tersebut mengkalim bahwa perangkat tersebut akan diumumkan bersamaan dengan AirPods Pro 2 yang juga akan berlangsung pada bulan April.

    Sayangnya, selain dari tanggal peluncuran yang berspekluasi, tidak banyak lagi yang diketahui tentang iPhone SE generasi ke-3. Dulu, sempat ada rumor yang mengklaim bahwa Apple sedang mengerjakan versi yang lebih besar dari iPhone SE dengan layar 5,5 inci, namun tidak jelas apakah ini adalah variasi dari iPhone SE yang diluncurkan pada tahun 2020 atau apakah itu model generasi ketiga.

    Tak hanya itu, dikabarkan juga bahwa iPhone SE 5,5 inci akan menggunakan desain yang mirip dengan iPhone 8 Plus. Namun sekali lagi, kita tidak dapat mengatakan dengan pasti apakah ini hanya variasi model 2020 dari generasi ke-3 yang sebenarnya.

    Untuk konteksnya, iPhone SE 2020 diluncurkan dengan layar 4,7 inci dan ditenagai oleh A13 Bionic, chipset yang sama dan digunakan pada seri iPhone 11 2019.

    Terlepas dari sifatnya yang lebih kecil dan desain kameranya yang tunggal, ia masih merupakan handset yang sangat kuat dengna harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan iPhone lainnya. Ini adalah opsi yang bagus bagi mereka yang menginginkan iPhone tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang.

    Baca juga, AirPods Pro 2 Diperkirakan Rilis Tahun 2024

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR