Sunday, 9 May 2021
More

    Latest Posts


    Alarm.com bikin Bell Khusus untuk Era COVID-19

    Sejak pandemi virus COVID-19, banyak orang yang beralih ke layanan pengiriman untuk membeli makanan dan barang-barang penting lainnya. Alarm.com membuat bell pintu khusus untuk digunakan di Era ini. Bell tersebut disebut touchless video doorbell.

    Dilansir dari Endgadget,  Alarm.com mengumumkan bel pintu baru tersebut hari ini. Perusahaan mengklaim bahwa produknya ini adlah bel pintu touchless pertama yang menyediakan video dan dikomersilkan.

    Jika kamu mengunjungi seseorang yang menggunakan bel Video Touchless ini, maka kamu tidak akan menemukan lagi tombol untuk membunyikannya melainkan beralih ke  zona virtual yang ditentukan oleh pemilik rumah.

    Perangkat ini sama sekali tidak mengandalkan deteksi gerakan. Namun, menyertakan perangkat lunak dari Alarm.com yang diklaim dapat dengan cepat dan akurat mendeteksi ketika ada seseorang di depan pintu.

    Tulisan di depan bel pintu tersebut memberi tahu pengunjung bahwa mereka tidak perlu menyentuh perangkat, namun Alarm.com dan mitranya akan menjual kaset terpisah yang berisi petunjuk yang lebih terlihat tentang tempat seseorang tersebut berdiri.

    Ini artinya, pengunjung tidak perlu menyentuh perangkat dan kamu tidak perlu mengeluarkan dan mendisinfeksi perangkat tersebut. Sementara itu, di luar sisi touchless-nya, Bel Pintu Video Touchless ini memiliki semua fitur yang kamu harapkan dari salah satu bel pintu Ring atau Nest.

    Kamera built-in memiliki bidang pandang 150 derajat yang lebar dan menangkap footage dalam Full HD dengan dukungan untuk HDR. Perangkat ini juga memiliki inframerah yang dapat mendeteksi seseorang di depan pintu rumah pengguna pada malam hari.

    Tak hanya itu, ada juga audio dua arah yang memungkinkan kamu berbicara dengan pengunjung bahkan saat tidak ada di rumah dan kamu dapat mengakses baik rekaman langsung maupun rekaman melalui aplikasi seluler dan sistem web dari Alarm.com.

    Baca juga, Samsung Bakal Rilis Remote Televisi Bertenaga Surya di Tahun 2021

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR