Bikin Resolusi Hidup Sehat 2021 Pakai Galaxy A02s

0

Memasuki tahun 2021, masing-masing dari kita pasti memiliki resolusi. Mungkin ada yang memiliki resolusi untuk memperbaiki gaya hidup sehat dengan berolahraga lebih banyak. Samsung menawarkan produk barunya yang bisa digunakan untuk mewujudkan resolusi gaya hidup sehat kalian, yakni Galaxy A02s.

Galaxy A02s|12 hadir dengan beragam fitur unggulan. Salah satunya adalah integrasi dengan Samsung Health untuk membantu kamu mencapai resolusi kesehatan di tahun 2021 ini.

“Tahun baru selalu diawali dengan semangat yang baru. Samsung Galaxy terbaru yang pertama  hadir di tahun 2021 adalah Galaxy A02s untuk mendukung pengguna mencapai beragam resolusi  Awesome di tahun 2021.”

Aplikasi Samsung Health sendiri menyediakan berbagai kegiatan olahraga seperti Yoga, Zumba dan angkat beban yang dapat dilakukan baik sendiri ataupun bersama keluarga dan teman-teman.

“Tahun baru selalu diawali dengan semangat yang baru. Samsung Galaxy terbaru yang pertama  hadir di tahun 2021 adalah Galaxy A02s untuk mendukung pengguna mencapai beragam resolusi  Awesome di tahun 2021,” jelas Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Sementara itu, pengunduhan aplikasi fitness di smartphone meningkat hingga 47 persen di kwartal kedua 2021. Tak kurang dari 656 juta aplikasi fitness dan kesehatan diunduh sepanjang masa pandemi.

Hal ini menandakan bahwa semangat berolahraga pun tidak luntuk dan bisa dilakukan secara maksimal dengan memanfaatkan smartphone selama beraktivitas di rumah. Dengan integrasi Samsung Health, Samsung Galaxy A02|12 terbaru siap untuk menemani kamu berolahraga di rumah.

Berolahraga terasa lebih mudah apabila dilakukan bersama teman-teman. Di masa pandemi ini, olahraga tersebut bisa dilakukan secara virtual menggunakan Zoom atau Google Meet.

Melalui integrasi Samsung Health, olahraga semakin menyenangkan dan interaktif untuk dilakukan di rumah. Lewat fitur terbaru dari aplikasi Samsung Health Together, kamu bisa berolahraga dan meraih terget. Tak hanya itu, kita juga dapat membuat tantangan baru dengan 10 teman lainnya.

Samsung Health juga mempersiapkan video dari beragam pelatih ahli yang akan mengajarkan program kebugaran baru, termasuk peregangan, penurunan berat badan, latihan ketahanan fisik dan masih banyak lagi.

Dengan membuat tantangan di aplikasi Samsung Health, kamu bisa melihat siapa yang paling cepat untuk emraih target yang ditentukan bersama. Dilengkapi dengna pilihan memori yang lebih besar dan layar besar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display pada Galaxy A02s|12, kamu bisa  dengan nyaman menjalankan beragam aplikasi fitness dan membuat olahraga virtual makin seru,  serta merasa lebih dekat dengan teman-teman lainnya.  

Galaxy A02s memiliki dukungan teknologi Triple Camera. Kamu dapat membua tkonten berolahraga yang keren dan mengjak teman-teman kamu untuk berolahraga bersama di Samsung Health Together dan memulai tahun 2021 dengan lebih seru dan sehat.

Baca juga, Samsung Galaxy A02s Diluncurkan Seharga Satu Jutaan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan