OPPO resmikan peluncuran seri Reno5 di pasar smartphone Indonesia

0

OPPO akhirnya secara resmi meluncurkan perangkat terbaru dari OPPO Reno series yaitu Reno5 di pasar smartphone Indonesia. Pada seri Reno5 ini, OPPO membawa keunggulan ftur AI Highlight Portrait dan fitur AI Mixed Potrait serta pengalaman video tingkat lanjut.

Seri baru dari Reno series ini memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Keduanya hadir dengan peningkatan OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System.

Keunggulan dua fitur performa video terdepan di industry yang dimiliki Reno5 saat ini yakni AI Mixed Portrait, video eksposur ganda pertama pada smartphone dan AI Highlight Video, fitur yang menggunakan deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Fitur-fitur ini memungkinkan paradiva untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video berkualitas profesional dengan mudah dan cepat.

Sementara itu, fitur lain yang dimiliki Reno5 seperti 50W Flash Charge dengan daya baterai Baterai sebesar 4310mAh, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna menakjubkan, menjadikan ini perangkat sempurna bagi para trendsetter di seluruh dunia.

OPPO Reno5 juga menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang masih dapat diperluas maksimal dengan kartu tambahan hingga 256GB. Bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, ponsel cerdas ini menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang!

Desain Reno yang Trendi dan Ikonik

Desain baru OPPO Reno5 akan menjadi ikon bagi para trendsetter. Perangkat ini hadir dalam dua “warna yang dapat selalu berubah” yakni Fantasy Silver dan Starry Black.

Dengan proses Diamond Spectrum, OPPO Reno5 Fantasy Silver menciptakan efek visual baru yang dapat menghadirkan ribuan warna pada satu perangkat dengan melihatnya melalui sudut yang berbeda atau dalam pencahayaan yang berbeda.

Fantasy Silver juga dilengkapi dengan efek Reno Glow yang memberikan detail berkilauan yang halus pada penampang belakang dan membuatnya tahan sidik jari.

OPPO Reno5 dirancang dengan desain sangat ramping. Dengan bobot hanya 171g dan tebal kurang dari 7,8mm, ponsel ini memanfaatkan kemasan COF yang canggih untuk semakin memperkecil tepi bawah layar sebesar 28% jika dibandingkan dengan OPPO Reno4 menjadi hanya 3,98mm.

Selain itu, OPPO Reno5 memberikan pengalaman tampilan tepi ke tepi yang lebih imersif dengan 91,7 % screen-to-body ratio dibandingkan dengan 90,7% pada OPPO Reno4. Selain itu, Hidden Fingerprint Unlock terintegrasi di bawah layar untuk memastikan pembukaan kunci instan sambil menjaga keamanan data pengguna.

Di bagian depan OPPO Reno5, layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan desain single punch hole memberikan sentuhan modern, dikombinasikan dengan resolusi FHD + (2400×1080) yang tajam dan kecepatan refresh rate 90Hz.

Untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik, OPPO Reno5 dilengkapi dengan sertifikasi Netflix HD dan Amazon Prime Video HD, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten lebih detail.

Selain itu, low blue light screen telah diverifikasi dan disertifikasi oleh SGS Eye Care Display, yang dirancang untuk melindungi penglihatan pengguna saat menggunakan perangkat dalam waktu lama.

Anyway, selain OPPO Reno5 yang mulai tersedia pada Januari 2021, OPPO Indonesia juga
menyiapkan perangkat OPPO Reno5 5G yang tersedia pada Februari 2021 dan perangkat
yang hanya tersedia khusus di wilayah Indonesia, OPPO Reno5 F pada April 2021.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Reno5 dapat dipesan di Indonesia secara daring ekslusif pada situs e-commerc Shopee dan secara luring pada jaringan toko OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021.

OPPO Reno5 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Fantasy Silver dan Starry Black. Kedua varian warna OPPO Reno5 tersebut dijual dengan harga resmi Rp4.999.000.

Perangkat ini akan dijual perdana pada 22 Januari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lainnya.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat untuk merekam berbagai
kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan
berbagai kisah tak terlupakan yang kita bagikan dengan teman dan keluarga,” tutur Aryo
Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series.

“Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, OPPO Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna. OPPO Reno5 memberdayakan kita untuk menghadirkan “Picture Life Together,” tutup Aryo.

Baca juga, Ini fitur videografi yang bakal jadi unggulan di OPPO Reno5


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini