LG Perkenalkan Ponsel Gulung Terbaru

0

LG kembali memperkenalkan ponsel gulung terbarunya. Pada CES 2021, LG memberikan tampilan terbaik pada perangkatnya sejauh ini yang disebut LG Rollable.

Dilansir dari The Verge, LG Rollable merupakan perangkat yang memiliki apa yang disebut oleh perusahaan sebagai “layar resizable yang unik”. Dimana layar tersebut dapat berubah menjadi tablet kecil.

Nantinya, layar akan bergeser masuk dan keluar dari tempatnya agar permukannya semakin luas. Ponsel gulung ini merupakan sebuah konsep sebagai bagian dari eksperimen Proyek Eksplorasi LG. Sedangkan, kita masih belum tahu persis apa yang digunakan LG atau ukuran layar yang dapat diperluas tersebut.

LG sebelumnya telah menggunakan Proyek Explorer untuk memperkenalkan smartphone LG Wingnya dengan desain berputar dan dua layar OLED. Sementara itu, masih belum jelas apakah ponsel LG Rollable akan berhasil dipasarkan.

Akan tetapi, perusahaan tersebut sekarang telah memberi merek pada eksperimen ini sehingga sepertinya kita akan melihat LG Rollable di masa mendatang.

Perusahaan alin juga sedang menyelidiki tampilan ponsel yang dapat diputar. TCL memamerkan sejumlah konsep ponsel masa depan tahun lalu. OPPO juga mendemonstrasikan perangkat konsep dengan layar OLED yang dapat diperluas. Produsen ponsel sampai saat ini masih belum melampaui tahap konsep dan eksperimen dengan ponsel yang dapat digulung.

Baca juga,


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan