Friday, 5 March 2021
[adrotate banner="3"]

Halodoc resmi hadirkan Pos Pelayanan Vaksinasi COVID-19 yang dibuka hari ini

Halodoc, telah ditunjuk secara resmi sebagai mitra resmi Kementerian Kesehatan RI untuk menghadirkan Pos Pelayanan Vaksinasi COVID-19 melalui mekanisme drive thru. Dalam pelaksanaannya Halodoc menggandeng...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Samsung juga hadirkan Galaxy S21 Ultra di acara Galaxy Unpacked

    Selain meluncurkan smartphone anyar, Galaxy S21 dan Galaxy S21+, Samsung juga turut menghadirkan seri Galaxy S21 Ultra pada perhelatan acara Galaxy Unpacked kemarin, 14 Januari 2021.

    Galaxy S21 Ultra ini merupakan bagian terbaru dari warisan seri Galaxy S selama satu dekade dalam menghadirkan pengalaman seluler yang mutakhir.

    Galaxy S21 Ultra adalah varian yang memiliki ukuran terbesar dari seri Galaxy S21 dengan layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci. Layar perangkat ini juga dilengkapi refresh rate 120Hz yang smooth dan layar Quad HD+.

    Dibandingkan dengan Galaxy S20, S21 Ultra menawarkan gambar 25% lebih terang dengan kecerahan puncak 1.500nits, paling terang dari smartphone Galaxy. Dengan contrast ratio 50% yang ditingkatkan, Galaxy S21 Ultra menghasilkan gambar yang jernih dan imersif, bahkan saat berada di luar ruangan. Dan layaknya Galaxy S21 dan S21 +, Galaxy S21 Ultra memiliki Eye Comfort Shield5 untuk membantu mengurangi kelelahan mata.

    Pada kameranya, Galaxy S21 Ultra dilengkapi kamera belakang quad (ultra-wide, wide dan dual tele-lens) yang dilengkapi sensor pro 108MP yang ditingkatkan, di mana kamu dapat mengambil foto HDR 12-bit dengan color data 64 kali lebih kaya serta dynamic range yang lebih dari tiga kali lebih besar.

    Untuk pertama kalinya pada smartphone Galaxy, paradiva dapat memotret dalam 4K pada 60fps di semua lensa termasuk lensa depan dan empat belakang, sehingga pengguna dapat beralih ke perspektif berbeda dengan kualitas yang sama. Plus, dengan opsi file RAW 12-bit7, pengguna tidak akan melewatkan satu detail pun saat mengedit foto.

    Saat memperbesar kamera S21 Ultra, pengguna tidak perlu khawatir akan mengorbankan kejernihan gambar. Galaxy S21 Ultra memiliki fitur 100x Space Zoom yang didukung oleh sistem lensa Dual-tele pertama dari Samsung, satu optik 3x dan satu optik 10x keduanya dilengkapi Dual Pixel (2PD) AF sehingga pengguna dapat menangkap gambar sejernih kristal bahkan ketika pengguna berada jauh dari obyek foto.

    Sensor Bright Night Galaxy S21 Ultra yang ditingkatkan adalah lompatan terbesar Samsung dalam fotografi dalam kondisi low-light. Dengan Night Mode yang ditingkatkan, pengurangan noise, serta teknologi Nona-binning 12MP, pengguna dapat menangkap bidikan yang sulit, seperti ruangan dengan penerangan redup, atau landscape di malam hari dengan cepat serta kualitas yang luar biasa.

    Galaxy S21 Ultra melanjutkan warisan Samsung dalam menghadirkan teknologi luar biasa seperti Ultra-wideband (UWB) dan memperkenalkan kemampuan konektivitas baru yang akan mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat-perangkat yang kamu miliki.

    Untuk pertama kalinya pada perangkat S Series Samsung menghadirkan S Pen experience ke Galaxy S21 Ultra dengan teknologi dari Wacom.8 Dari menggambar hingga membuat catatan hingga mengedit foto dan menandatangani dokumen. Gunakan S Pen yang ada dari Galaxy Note atau Galaxy Tab atau beli S Pen secara terpisah dengan case yang kompatibel.

    Untuk konektivitas yang lebih baik dan lebih cepat, Galaxy S21 Ultra adalah salah satu smartphone pertama yang mendukung Wi-Fi 6E. Ini memberikan lebih banyak bandwidth dan koneksi internet yang empat kali lebih cepat, sehingga pengguna dapat melakukan streaming dan berbagi konten dalam sekejap mata. Dengan hyper-fast, ultra-low latency 5G,11 S21 Ultra dibuat untuk menyediakan pengunduhan video yang cepat, konferensi dan streaming video tanpa hambatan.

    Berkat kemampuan Ultra-wideband (UWB) yang tertanam di Galaxy S21 Ultra dan S21+, pengguna akan segera dapat menggunakan perangkat Galaxy S21 untuk membuka kunci pintu mobil secara otomatis tanpa perlu mengeluarkan kunci kamu.

    Dengan Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21+ berkemampuan UWB, pengguna juga dapat menggunakan pencari AR untuk menjatuhkan pesan virtual yang memberi tahu pengguna smartphone Galaxy lain bahwa kamu memerlukan bantuan untuk mencari barang yang hilang.

    Dan dengan SmartThings di Android AutoTM14, pengguna juga dapat menggunakan seri Galaxy S21 untuk mengontrol perangkat-perangkat pintar di rumah kamu, dimulai dari mobil pengguna. Dengan menghubungkan Galaxy S21 ke mobil yang kompatibel dengan Android Auto, pengguna dapat menyalakan lampu beranda atau bahkan menaikkan suhu termostat sebelum pulang, semuanya dari mobil.

    Selain itu, Galaxy S21 Ultra menggunakan teknologi Dual Bluetooth yang memungkinkan pengguna memasangkan beberapa perangkat seperti Galaxy Buds Pro mengonsumsi lebih sedikit baterai dengan konektivitas yang stabil.

    Kemampuan kamera, layar, dan konektivitas yang luar biasa dari Galaxy S21 Ultra didukung oleh chipset paling canggih di perangkat Galaxy.

    Chipset tersebut menawarkan kecepatan lebih cepat, komputasi canggih, dan efisiensi energi yang lebih baik. Dan saat baterai hampir habis, Galaxy S21 Ultra dapat mengisi daya 50%17 hanya dalam waktu 30 menit dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

    Selain itu Galaxy S21 juga diamankan oleh Samsung Knox Vault, platform keamanan level chipset (SoC) milik Samsung. Dengan menambahkan tamper-resistant secure memory ke secure-processor, Samsung Knox Vault memungkinkan S21 untuk menambahkan lapisan perlindungan baru.

    Ketersediaan Lokal

    Mulai 14 Januari 2021, Galaxy S21 Ultra dapat di pre-order langsung dan akan tersedia dalam dua warna deluxe haze finish, yaitu Phantom Silver dan Phantom Black dengan model 128GB dengan RAM 12GB, model 256GB dengan RAM 12GB atau model 512GB dengan RAM 16GB.

    Harga Galaxy S21 Ultra mulai dari Rp 18.999.000, pengguna bisa mendapatkan Galaxy S21 Ultra seharga Rp 791.666, sebulan selama 24 bulan, dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp. 10.000.000,.

    Baca juga, Samsung resmi luncurkan Galaxy S21 dan Galaxy S21+ secara global

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR