S Pen Samsung akan jadi Ketegori Perangkat Tambahan

0
konektivitas samsung galaxy s21

Samsung baru saja mengungkapkan Galaxy S21 Ultra baru akan menjadi ponsel S pertama yang mendukung Stylus S Pen. Akan tetapi, Samsung sudah mengatakan bahwa dukungan S Pen akan datang ke perangkat lain.

Kabar tersebut pertama kali diberikan kepada SamMobile pada Kamis. “Kami berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman seluler baru yang mengalir tanpa hambatan dan terus menerus untuk membuat hidup konsumen kami lebih baik,” Presiden Samsung mobile TM Roh dalam pernyataannya yang dibagikan perusahaan dengan The Verge.

“Kami telah membuat keputusan berani untuk memperluas pengalaman S Pen ke Galaxy S21 Ultra dan berencana untuk memperluas pengalaman S Pen di seluruh kategori perangkat tambahan di masa mendatang,” tambahnya.

Belum jelas apa saja yang termasuk dalam kategori perangkat tambahan tersebut. Namun, S Pen telah kompatibel dengan beberapa smartphone Samsung dan tabletnya.

Pada bulan Desmeber lalu, Roh mengatakan bahwa perusahaan telah “memperhatikan aspek favorit orang-orang dari pengalaman Galaxy Note dan bersemangat untuk menambahkan beberapa fitur yang paling disukai ke perangkat lain di jajaran kami,” meskipun tidak menjelaskan lebih lanjut.

Roh bahkan telah mengisyaratkan S Pen untuk Foldnya. Dalam sesi tanya jawab selama presentasi Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Z Fold 2 dari bulan Agustus, Roh membiarkan pintu terbuka lebar untuk gagasan bahwa S Pen akan membuat cara untuk dapat dilipat di masa depan.

“S Pen selalu menjadi fitur yang disukai dari Galaxy Note. Dan kami senang mendengar bahwa orang-orang sangat menginginkannya, mereka bahkan menginginkannya di Fold,” kata Roh.

“Kami Pasti akan terus mendengarkan masukan pelanggan kami. Jadi tolong nantikan apa yang akan terjadi di masa depan,” tutupnya.

Baca juga, Samsung Meluncurkan Galaxy S21 dan Galaxy S21+ Secara Global


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan