Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

    MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan.

    Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, Apple sedang mengerjakan desain ulang besar-bearan dari komputer dekstop iMac all-in-one miliknya yang terhormat. Gurman mengatakan perusahaan akan merilis dua model baru pada akhir tahun itu yang akan menampilkan desain yang mirip dengan Pro Display XDR Apple.

    Dilansir dari Endgadget, mereka akan menghilangkan bezel layar iMac yang cukup besar, dagu yang terlalu besar dan bagian belakang yang melengkung. Biasanya, mereka juga akan menyertakan proseseor berbasis ARM generasi terbaru dari perusahaan, melanjutkan perpindahan Apple dari Intel.

    Ada lebih banyak kabar baik untuk penggemar Mac. Apple juga dilaporkan sedang mengerjakan monitor yang lebih terjangkau untuk melengkapi Pro Display XDR-nya yang mulai dari $5.000 dan sans $1.000.

    Layar tidak akan menawarkan kualitas gambar yang sama dengan monitor profesionalnya. Apple belum membuat monitor secara eksplisit untuk konsumen sejak Layar Thunderbolt dihentikan pada tahun 2016.

    Gurman juga memberikan pembaruan tentang paket Mac Pro perushaan. Saat ini, dia mengatakan Apple sekarang berencana untuk merilis dua versi baru Mac Pro. Yang pertama akan menampilkan desain yang sama dengan model perusahaan saat ini dan menyertakan CPU Intel baru.

    Varian lain yang lebih menarik, dilaporkan akan menyertakan Apple Silicon dan berukuran sekitar setengah dari model saat ini, dengan sebagian besar eksterior aluminium yang membuatnya mengingatkan pada Power Mac G4 Cube.

    Seperti biasa, perlu diingat bahwa rencana perusahaan bisa berubah kapan saja. Namun, di antara pembaruan MacBook Pro yang dirumorkan.

    Baca juga, USB Kingston Edisi Terbatas 2021 Berbentuk Minatur Sapi di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR