Monday, 8 March 2021
[adrotate banner="3"]

Rencanakan keuangan dengan mudah di fitur DANA Goals

Memahami perubahan gaya hidup dimasa pandemi ini dan untuk lebih mendukung paradiva memiliki budaya perencanaan keuangan yang lebih bijak dan strategis, DANA menghadirkan solusi...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Apple Lakukan Pengerjaan Pada iPhone Lipat

    Sebuah rumor seputar iPhone lipat telah beredar. Apple dikabarkan mungkin ingin berkompetisi dengan perusahaan smartphone lainnya, seperti Samsung dan meluncurkan ponsel yang dapat dilipat ke depannya.

    Dilansir dari Uber Gizmo, Bloomberg melaporkan menguatkan rumor tersebut dengan sumber mereka bahwa tampaknya “pekerjaan awal” terkait iPhone lipat sudah mulai dilakukan.

    Namun, jangan senang dulu ya, Paradiva. Pasalnya, Apple mungkin tdiak akan meluncurkan iPhone lipat ini dalam waktu dekat. Mark Gurman dari Bloomberg mengklaim bahwa saat ini yang dimiliki Apple hanyalah layar yang berarti bahkan sasis ponsel belum dikembangkan atau mencapai tahap prototipe.

    Kita sebelumnya mendengar bahwa Apple sedang menguji iPhone yang dapat dilipat dan tampaknya telah lulus uji daya tahan internal. Memang masuk akal jika Apple ingin memastikan bahwa layar akan berfungsi dengan baik dan cukup tahan lama untuk beberapa saat sebelum mereka pindah ke tahap lain dalam proyek.

    Samsung memang mengalami beberapa masalah dengan model awal Galaxy Fold, akan tetapi mereka telah membuat beberapa penyesuaian sejak saat itu. Sehingga, tampaknya Apple belajar dari kesalahan-kesalahan pesaingnya.

    Meskipun demikian, laporan Gurman menyatakan bahwa perusahaan tersebut belum sepenuhnya berkomitman untuk merilis perangkat dengan layar yang dapat dilipat.

    Baca juga, Apple Membuat Design Baru untuk iMac

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR