Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Konsep Konsol Genggam Xbox Viral di TikTok

    Seorang Tiktoker bernama ImKashama membuat sebuah video konsep dimana dirinya membayangkan seperti apa tampilan dari konsol genggam milik Xbox. Konsol ini dijuluki sebagai Xbox Series Z.

    Diberi nama Xbox Series Z, mungkin permainan skema penamaan yang digunakan Microsoft untuk generasi konsol baru mereka saat ini. Hal tersebut menunjukkan konsol genggam dengan layar yang agak besar dan kontrol bawaan.

    Perangkat konsep konsol genggam ini sendiri terlihat seperti salah satu netbook yang populer di masa lalu, sehingga terlihat cukup portabel. Fakta bahwa hal ini mengemas layar besar adalah sesuatu yang dapat diterima.

    Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki dua joystick olahraga yang dapat dilipat. Oleh karena itu, kita harus menunjukkan bahwa Microsoft telah menghibur gagasan konsol genggam di masa lalu.

    Dalam artikel 2016 dari IGN, terungkap bahwa Microsoft telah mempertimbangkan untuk meluncurkan konsol genggam mereka sendiri beberapa kali. Namun, konsol tersebut tidak pernah membuahkan hasil karena perusahaan terlalu fokus pada proyek konsol lainnya.

    Belum yakin apakah Microsoft akan meninjau kembali ide tersebut, akan tetapi jika terlihat seperti konsep ImKashama mungkin kita semua akan setuju. Bagaimana nih menurut kalian, Paradiva?

    Baca juga, Terinspirasi dari Xbox, KFC luncurkan KFConsole

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR