Resmi dijual di Indonesia, OPPO tawarkan opsi tukar tambah Reno5 ke O-Fans

0

Saat ini OPPO mulai menjual perdana perangkat Reno5 di Indonesia, setelah melalui masa pemesanan yang berlangsung secara daring pada situs e-commerce Shopee pada periode 13 hingga 21 Januari 2021. Pada penjualan perdana ini, OPPO juga memberikan penawaran spesial untuk konsumen setianya dan O-fans.

OPPO memberikan penawaran khusus kepada konsumen setianya terutama pengguna Reno dan F series.

Nah, buat paradiva pengguna Reno series, kamu bakal mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah, sementara paradiva pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu rupiah.

Sementara untuk paradiva pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu rupiah. Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang.

Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, paradiva dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store. Tentunya perangkat yang kamu tukarkan harus dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn. Paradiva dapat mendapatkan promo tukar tambah melalui jaringan OPPO Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Anyway, selain meresmikan penjualan Reno5 di Indonesia, OPPO juga memiliki pencapain baru dari periode pemesanan Reno5.

“Di Indonesia pemesanan Reno5 naik 23% jika dibandingkan dengan OPPO Reno4 atau tercatat lebih dari 209% dibandingkan dengan perangkat popular OPPO, F11 Pro. Kami sangat berterima kasih atas respon konsumen Indonesia terhadap Reno5,” ugkap Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Yang menjadi alasan utama kenaikan masa pemesanan ini adalah keberhasilan OPPO dalam menyajikan beberapa fitur baru pada sektor videografi yang jelas menarik minat konsumen di Indonesia terutama dari kalangan anak muda.

Seperti di ramalkan OPPO tahun ini, trend video akan meningkat pesat terutama pada video pendek, banyak produsen smartphone akan memperkenalkan fitur–fitur videografi yang mudah diaplikasikan dan digunakan seperti yang terdapat pada perangkat Reno5.

OPPO menyediakan dua pilihan warna perangkat Reno5 yaitu, fantasy silver dan starry black. Selain itu, OPPO Reno5 ini dijual dengan harga Rp 4.999 juta.

“Mulai hari ini, konsumen dapat membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara daring melalui OPPO Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia, maupun secara luring melalui OPPO Store dan toko-toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh wilayah Indonesia. Reno5 dijual dengan harga Rp. 4.999 juta dan pada penjualan perdana ini kami memberikan opsi tukar tambah dan tambahan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah khusus untuk konsumen setia kami, O-fans,” lanjut Aryo.

Baca juga, Dalam hitungan 3 Menit, OPPO Reno5 habis terjual!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan