HP dan Shutterfly Mengumumkan Rekor Pembelian Mesin Cetak Digital HP Indigo

0

HP Inc. dan Shutterfly mengumumkan ekspansi bersejarah dalam hubungan kerjasamanya dalam pengembangand an peningkatan produktivitas pada level selanjutnya dalam mendukung pasar e-commerce yang terus berkembang.

Shutterfly berinvestasi lebih dari 60 untuk mesin cetak digital HP Indigo terbaru berperforma tinggi guna mendorong produktivitas yang lebih tinggi untuk produk mereka yang berkualitas, berupa foto dan produk yang dipersonalisasi. Produk Shutterfly ini meliputi suvenir foto, album foto, potret sekolah, kartu ucapan hari raya dan dekorasi rumah.

Kesepakatan antara Shutterfly dengan penyuplai mesin cetak digital HP indigo yang terkemukan di dunia ini tercatat sebagai pesanan pelanggan terbesar untuk bisnis Grafis HP.

Penyediaan mesin cetak ini termasuk mesin cetak digital HP Indigo 1000K yang menggunakan format B2 dan memiliki produktivitas tinggi, mesin cetak digital HP Indigo 12000 yang multifungsi dan juga investasi yang signifikan untuk mesin cetak web-fed untuk percetakan foto secara digital.

“Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Shuttefly berkomitmen untuk berinvestasi pada teknologi terbaik dan paling inovatif dalam mengembangkan bisnis dan membantu kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk pelanggan, host dan mitra,” ujar Shutterfly Inc. Chief Operating Officer, Dwayne Black. “Upgrade pada lini HP indigo kami yang terbaru ini adalah bentuk investasi kami pada kualitas, produktivitas dan inovasi dengan perkembangan yang signifikan pada kecepatan mesin dan kemampuan otomatisasi.”

Menurutnya, upgrade tersebut akan membantu mereka dalam menyediakan produk yang berkualitas lebih tinggi untuk para pelanggan dengan waktu yang lebih singkat. Nilai pasar percetakan foto dan suvenir sendiri secara global diperkirakan mencapai US$3,117 miliar pada akhir 2026, dengan laju Pertumbuhan Majemuk Tahunan (CAGR) sebesar 8,1% selama 2021-2026, dibanding US $1,7960 miliar pada 2019.

“Saat ini, pengalaman personalisasi yang nyata menjadi terasa sangat amat berharga. Konsumen mencari hasil cetak yang bisa didapatkan dengan cepat dengan kualitas hasil cetak foto yang mendekati aslinya. Kami di HP Indigo bangga bisa menjadi Vendor pilihan Shutterfly yang akan mewujudkan hal-hal tersebut,” kata Haim Levit, General Manager HP Indigo.

Pada pemasangan mesin cetak gelombang terbaru ini, Shutterfly berinvestasi pada tiga mesin cetak Digital HP Indigo dengan berbagai model dan format cetak. Shutterfly merupakan salah satu pelanggan beta site pertama untuk HP Indigo 100K berformat cetak B2 yang dirancang untuk produktivitas tinggi dan percetakan non-stop yang tetap mempertahankan gaya digital offset khas Indigo yang terkenal.

Mesin cetak Digital HP Indigo 120000 terbaru milik Shutterfly dilengkapi dengan value pack yang menghadirkan cetakan berkualitas tinggi menggunakan tinta dan media yang lebih beragam sampai dengan 24 pt, termasuk diantaranya, sintetik, serta kertas metalik dan juga kanvas.

Baca juga,


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan