Saturday, 6 March 2021
[adrotate banner="3"]

Ponsel gaming Rp 1 jutaan, Realme narzo 30A resmi rilis!

Realme baru saja resmi meluncurkan smartphone gaming terbaru, Realme narzo 30A “Power Up The Game” ke Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.   Untuk pertama kalinya,...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Samsung Galaxy S21 Ultra 5G resmi hadir di Indonesia

    Samsung secara resmi menambah sederet jajaran ponsel 5G di pasar smartphone Indonesia dengan merilis Galaxy S21 Ultra 5G melalui live streaming Rabu (27/01)

    Seri Galaxy milik Samsung ini dilengkapi dengan keunggulan yang dibentuk dari segi kualitas kamera setingkat profesional, performa tercepat dengan prosesor Exynos 2100 yang pertama kali diperkenalkan di seri Galaxy dan didukung konektivitas pada ekosistem Galaxy yang seamless.

    Seperti yang dikatakan Yoonsoo Kim, selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia, “Beberapa inovasi kami hadirkan untuk mereka yang menginginkan kualitas kamera terbaik dengan hasil konten visual baik foto dan video berkualitas tinggi dalam kondisi apapun. Tidak hanya itu, dengan dukungan prosesor tercepat, Galaxy S21 Ultra 5G akan memberikan pengalaman seluler paling epik untuk para pengguna yang menginginkan smartphone dengan teknologi tercanggih dan performa terbaik yang pernah ada di smartphone Galaxy.”

    Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi Quad Camera yang terdiri dari Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10MP dengan 3X dan 10X Optical Zoom serta tambahan Laser Auto Focus, Galaxy S21 Ultra 5G menjadi pilihan andalan untuk social expressors yang ingin meningkatkan hasil visual penggunanya ke level berikutnya.

    Tidak hanya kreativitas, namun produktivitas pengguna akan semakin didukung dengan integrasi S Pen yang pertama kali dihadirkan pada seri Galaxy S yang bahkan dapat mendukung hasil editan video semakin mudah dan epik.

    Galaxy S21 Ultra 5G mendapatkan pembaruan desain sleek yang memukau dibanding seri sebelumnya.

    Dengan Contour Cut ikonik pada housing kamera yang menyatu secara mulus dengan bingkainya, perangkat ini hadir dengan pilihan warna Phantom Black dan Phantom Silver, cocok bagi para social expressors yang menginginkan premium look dengan desain timeless.

    Disempurnakan dengan layar display Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci yang terbesar di serinya, menonton seri favorit hingga mobile gaming seru akan menjadi lebih memuaskan dengan warna yang lebih kaya dan detail yang tajam.

    Ditambah lagi dengan peningkatan tenaga AI yang lebih canggih, pengguna dimanjakan dengan Adaptive Refresh Rate dari 10Hz hingga 120Hz yang akan disesuaikan secara otomatis saat pengguna mengakses konten yang berbeda-beda dari menonton video atau hanya mengirimkan pesan singkat, sehingga pengguna dapat menikmati tampilan layar terbaik dengan tetap menghemat daya baterai.

    Tidak hanya menghasilkan konten berkualitas, Galaxy S21 Ultra 5G juga memberikan pengalaman epik dengan performa terbaik untuk pengguna berekspresi tanpa batas.

    Dari segi perfomanya, Galaxy S21 Ultra 5G dirancang untuk memberikan pengalaman seluler yang epik dengan berbagai fitur termutakhir dari teknologi paling canggih. Hal ini bisa terjadi dengan dukungan dari performa di atas standar dari prosesor tercepat, memori terbesar hingga RAM 16GB dengan LPDDR5 dan kapasitas baterai 5000mAh.

    Semakin memperkuat ekosistem Galaxy, Samsung menghadirkan One UI 3 di seri Galaxy S21 yang memberikan integrasi dan transisi yang mulus tanpa harus kehilangan momen apapun. Tidak hanya itu, One UI 3.1 juga memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan mempelajari pola penggunaan sehingga dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan dan memberikan pengalaman digital yang dibentuk untuk para pengguna.

    Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.

    Mulai tanggal 29 Januari-14 Februari 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp 3.000.000 yang didapatkan konsumen. Yaitu, Cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp 750.000, Cashback sebesar Rp 2.000.000 juta untuk pembelian Samsung produk lainnya (purchase with purchase), dan Samsung Wireless Charger Single.

    Dilanjutkan offline Consumer Launch pada tanggal 5–7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian dilanjutkan pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp 4.600.000 yang didapatkan konsumen. Yaitu, Galaxy Buds Live ataupun cashback Rp 2.000.000, untuk trade in ( pilihan konsumen), Samsung Wireless Charger Single, Galaxy S pen dan Casing, Cashback Bank rekanan hingga Rp 750.000, Free Mola TV Subscription selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, Ismaya Dinning Voucher.

    Baca juga, Samsung juga hadirkan Galaxy S21 Ultra di acara Galaxy Unpacked

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR