Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Mantul Sale: ShopeePay ajak kamu lebih cuan di momen gajian!

Antusiasme menggunakan layanan online semakin bertambah seiring dengan banyaknya promo diskon. Berangkat dari perilaku masyarakat ini, ShopeePay menghadirkan kampanye. Kampanye tersebut bertajuk ShopeePay Mantul...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Garmin Rilis Smartwatch untuk Wanita

    Garmin telah merilis smartwatch yang dirancang oleh wanita untuk wanita. Smartwatch tersebut dinamakan Lily. Perangkat edisi olahraga ini terbuat dari alumunium dan memiliki tali silikon seharga $199 atau , sedangkan untuk edisi klasik dari baja yang tahan karat seharga $250 yang dilengkapi dengan tali kulit.

    Dilansir dari The Verge, Garmin mengklaim bahwa Lily merupakan smartwatch yang ditunggu oleh para wanita. Smartwatch ini nampaknya didasarkan pada ukuran dan desainnya yang sangat mengikuti tren fashion.

    Namun, seperti yang ditunjukkan oleh pengulas Lily Katz dari Android Authority dalam ulasannya tentang Lily. Jam tangan ini mungkin telah melepaskan beberapa fitur penting untuk mendapatkan tampilan tersebut.

    Salah satu nilai jual utama Lily adalah ukurannya yang kecil. Bentuknya melingkar dengna diameter 34,5 mm, sedangkan Apple Watch SE 40 mm x 34 mm. Dari segi area, itu berarti Apple Watch membutuhkan 1.360 milimeter persegi di pergelangan tangna kamu, sedangkan Lily hanya membutuhkan 935.

    Smartwatch ini dirancang berbentu lingkaran agar terlihat seperti jam tangan non-smart klasik dan memiliki latar belakang berpola. Layarnya peka terhadap sentuhan, akan tetapi monokromatik yang tampaknya agak kurang ketika penawaran dengan harga yang sama dari Apple, Fitbit dan Samsung semuanya memiliki layar berwarna.

    Meskipun demikian, hal ini mungkin membantu menghemat masa pakai baterai. Seperti yang diklaim Garmin hingga lima hari yang cukup mengesankan meningat ukurannya.

    Garming banyak berfokus pada fitur fitness dan pelacakan kesehatan dalam smartwatch. Lily sebagai perangkat terbarunya ini juga dapat melacak langkah, olahraga, tidur, tingkat stress, saturasi okisgen darah, menstruasi dan kehamilan.

    Tentu saja, tidak ada satu pun dari hal-hal tersebut yang unik untuk smartwatch ini. Sebagian besar smartwatch milik Garmin memiliki fitur pelacakan fitness dan setidaknya ada dua lainnya yang menampilkan pelacakan menstruasi dan kehamilan.

    Hal ini berarti kamu harus memutuskan apakah kamu akan membeli Lily. Lily tidak memiliki GPS, musik offline, atau bawaan Garmin Pay seperti Venu Sq milik Garmin yang dijual dengan harga yang sama. Ada juga smartwatch seharaga $200 lainnya dari merek lain yang lebih kaya fitur daripada Lily.

    Smartwatch dapat memiliki semua fitur di dunia, akan tetapi sama sekali tidak berguna jika kamu merasa terlalu jelek untuk dipakai. Juga tidak banyak jam tangan pintar yang bersain yang sekecil Lily, jadi pembeli yang khawatir dengan sesuatu yang mengambil sebagian besar pergelangan tangan mereka mungkin juga tertarik.

    Smartwatch ini dibanderol seharga $199 atau sekitar Rp. 2,799 Juta untuk edisi olahraga yang terbuat dari alumunium. Sedangkan untuk edisi klasik dari baja yang tahan karat seharga $250 atau sekitar Rp. 3,516 Juta yang dilengkapi dengan tali kulit.

    Baca juga, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Resmi Hadir di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR