Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Tiba Pada Bulan Mei

0
Inovasi Galaxy Z Fold2

Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Z Fold 3 pada bulan Mei mendatang. Kabar ini datang bersamaan dengna rumor bahwa Samsung mungkin ingin membunuh seri smartphone Note-nya dan nampaknya perusahaan tersebut berencana untuk mengganti lineup dengan ponsel lipatnya.

Kabar ini datang dari laporan publikasi Korea Bloter yang mengklaim bahwa Samsung lipat berikutnya, yakni Galaxy Z Fold 3 akan diluncurkan pada Mei. Rupanya bulan Mei ini lebih awal dari perkiraan sebelumnya, akan tetapi belum tentu menjadi hal yang buruk, terutama bagi mereka yang ingin mengadopsi ponsel lipat.

Galaxy Z Fold 3 juga dikabarkan akan mendukung S Pen, namun masih belum diketahui apakah akan hadir dengan slot untuk menyimpan pulpen atau tidak. Samsung baru-baru ini memperkenalkan dukungan S Pen untuk Galaxy S21, akan tetapi aksesori tersebut dijual terpisah dan tidak ada slot untuk menyimpan stylus saat tidak digunakan, tidak seperti seri Note.

Oleh karena itu, tidak banyak lagi yang diketahui tentang Galaxy Z Fold 3 saat ini dan jenis chipset yang akan digunakan. Pasalnya, sebelumnya Samsung telah mengonfirmasi bahwa kita harus bisa menantikan chipset di masa depan yang akan menggunakan GPU AMD.

Sementara Exynos 2100 yang digunaakan saat ini menggunakan GPU yang berbeda, sehingga tidak jelas apakah kita akan mendapatkan chipset atau varian baru dari Exynos 2100. Jika tanggal peluncuran benar di bulan Mei 2020, kita akan mendapatkan detail lengkapnya dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Resmi Hadir di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan