Reno5 5G resmi dijual perdana di Indonesia, OPPO bagikan penawaran menarik!

0
855
OPPO Reno5 5G

OPPO hari ini resmikan penjualan Reno5 5G di pasar smartphone Indonesia. Pada penjualan perdana ini, OPPO juga memberikan banyak penawaran menarik untuk paradiva yang ingin memiliki Reno5 5G.

Perangkat ini bakal dijual seharga Rp6.999 juta. Paradiva bisa mendapatkan perangkat OPPO Reno5 5G melalui jaringan toko OPPO store secara luring maupun daring pada situs e-commerce, seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Shopee. OPPO juga menyediakan dua pilihan warna perangkat Reno5 5G, galatic silver dan starry black.

Paradiva juga bakal mendapatkan penawaran istimewa melalui program tukar–tambah dengan total harga beli kembali hingga 1,3 juta rupiah. Program tukar tambah ini akan berlangsung sampai 28 Februari 2021 mendatang.

Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, paradiva dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store. Pastikan perangkat yang ditukarkan harus berfungsi baik dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn, ya!

Selain itu, paradiva bisa mendapatkan promo dari operator setiap pembelian OPPO Reno5 5G. Telkomsel memberikan gratis kuota kartu Halo sebesar 23GB per bulan selama 6 bulan, lho!

Sedangkan XL menawarkan cashback setiap pembelian Reno5 5G dengan paket XL Prioritas. Indosat juga menawarkan cashback hingga 1,4 Juta untuk pembelian Reno5 5G dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan. Promo ini berlaku untuk pembelian Reno5 5G melalui Erafone dan retail partner OPPO yang bekerjasama dengan masing–masing operator.

Anyway, OPPO juga mengadakan program cicilan dimana paradiva bisa mendapatkan bunga 0% dari Home Kredit dan Kredit Plus, gratis biaya admin dari Spektra dan AEON dan juga potongan down paymen hingga 150 ribu rupiah dari Finmas.

“Hari ini konsumen dapat membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara daring
melalui OPPO Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia,
maupun secara luring melalui OPPO Store dan toko -toko yang menjual perangkat OPPO
di seluruh wilayah Indonesia. OPPO memberikan kemudahan bagi konsumen untuk
mendapatkan perangkat ini, mulai dari cicilan bunga 0%, berbagai paket bundling operator
dan pastinya program tukar–tambah dengan cashback hingga 1,3 juta rupiah.” ujar Aryo
Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga, OPPO gelar kegiatan 5G Academy, ajang sosialisasi 5G di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here