Monday, 8 March 2021
[adrotate banner="3"]

Cerita para sineas muda hasilkan film epic melalui Galaxy Movie Studio

Memasuki tahun ketiga, Galaxy Movie Studio menghadirkan kembali kompetisi lanjutan dari ketiga sineas muda yang menang di Galaxy Movie Studio 2020 lalu. Rezy Junio Bernessa...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Iklan smartphone modelnya cewe gendut? I Love You, Infinix

    Diva says – Sering lihat iklan smartphone terbaru di layar televisi atau banner pinggir jalan? Pernah lihat ada yang menggunakan model ‘tak biasa’ dalam iklan tersebut? Jawabannya hampir ga ada.

    Weittsss, tunggu dulu. Bukan berarti tidak ada loh. GD baru saja menemukan sebuah merek smartphone yang menggunakan wanita luar biasa sebagai model iklannya. Bukan wanita berambut panjang, pose menantang, baju ketat membentuk tubuh, namun bodinya sedikit berisi.

    GD menemukan selebaran smartphone dengan nama Infinix Hot 6 Pro itu di Google Search, as well as di beberapa postingan sosial media. Banyak orang yang bilang salut dengan cara marketing Infinix, menggandeng wanita luar biasa berisi.

    Dalam iklan tersebut, wanita berambut panjang itu terlihat menggunakan baju kembang-kembang dengan bawahan rok selutut berwarna hitam. Posisinya cukup seksi dengan kedua tangan seolah memegang rambut ke arah belakang.

    infinix hot 6 pro

    Ini merupakan iklan yang GD anggap luar biasa di tengah maraknya smartphone dengan model-model wanita yang seperti ‘sempurna’. Infinix seolah ingin memberitahukan jika wanita bertubuh tambun pun bisa terlihat elegan, seperti halnya desain Infinx Hot 6 Pro. Besar bukan berarti tidak bisa diperhitungkan, malah bisa jadi dianggap lebih dari sempurna.

    Tagline Infinix dalam iklan Hot 6 Pro adalah Life without Limits, yang berarti hidup tidak boleh dibatasi oleh apapun, termasuk ukuran tubuh. Bigger is Better, tagline di bagian bawahnya, dan GD sangat setuju dengan hal ini.

    Infinix Hot6 Pro bekerja dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 425 yang tangguh dalam menghasilkan grafis yang memukau, kinerja yang andal, dan peningkatan efisiensi baterai. Teknologi Qualcomm ini memungkinkan Anda untuk menikmati grafis yang memukau dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama.

    Infinix Hot6 Pro dilengkapi dengan Fullview Display yang memberikan pengalaman multimedia tanpa batasan dengan layar yang lebih lebar, juga kecerahan layar 500nits yang digabungkan dengan rasio kontras 1000: 1 dan mode ‘Eye Care’. Dengan begitu, tampilan layar Infinix Hot 6 Pro lebih memukau dan sempurna untuk bermain game, menonton video juga membaca di malam hari.

    Infinix HOT 6 Pro memiliki fitur Face Unlock dan Pemindai Sidik Jari, yang menjadikan data Anda lebih aman. Denganmenggabungkan teknologi Face++ dengan hingga 1024 titik wajah khusus, pemindai ini memungkinkan Anda menjadi kunci utama untuk membuka kunci smartphone Anda kapanpun. Tak ketinggalan, dual kameranya akan membuat selfie-mu #DoubleAmazing! Dengan dua 13 MP dan 2MP kamera belakang yang mengadopsi lensa PDAF untuk fokus cepat, menciptakan pengolahan gambar yang mengesankan dengan depth of field yang luar biasa dan efek bokeh yang professional.

    flash sale infinix diundur

    Kabarnya, flash sale Infinix Hot 6 Pro sejatinya akan dilakukan hari ini di Lazada. Namun gadget yang diperuntukkan bagi penggemar game dan fotografi itu harus memundurkan rencana flash sale-nya seminggu ke depan.

    Keterangan resmi pihak Infinix, Jumat, 29 Juni 2018, mengatakan bahwa flash sale baru bisa dilakukan pada 6 Juli 2018, tetap dengan menggunakan official store mereka di Lazada.

    Tidak dijelaskan secara pasti mengapa flash sale ini sampai diundur seminggu. Namun dalam keterangan tersebut, pihak Infinix mengatakan hanya ingin memberikan dan menjamin kualitas terbaik untuk semua penggunanya di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR