Samsung Galaxy Buds Pro bisa jadi andalan, temenin aktifitas kamu!

0
Samsung Galaxy Buds Pro

Samsung Galaxy Buds Pro hadir dengan konektivitas dan kualitas suara terbaik serta teknologi Intelligent Active Noise Cancelling (ANC) yang siap temani dan maksimalkan aktifitas kamu.

Hadirnya true wireless stereo (TWS) seperti Galaxy Buds Pro tentunya meningkatkan kualitas komunikasi semasa pandemi, tidak lagi untuk bersantai menikmati hiburan, tetapi juga untuk bekerja dan mendampingi berbagai kegiatan sehari-hari, lho!

Dibalut dengan desain in-ear yang masuk ke dalam rongga telinga dan teknologi Intelligent ANC, Galaxy Buds Pro menyajikan kualitas suara jernih sembari meminimalkan suara dari luar ketika diperlukan. Volume suara dari luar yang masuk pun dapat diatur oleh fitur ini sesuai kebutuhan.

Galaxy Buds Pro juga dapat menemani keseharian paradiva lebih lama karena dilengkapi daya baterai yang dapat bertahan hingga 18 jam–5 jam penggunaan saat ANC dalam kondisi menyala dan tambahan 13 jam dari casing. Apabila fitur ANC tidak digunakan, total daya baterai ini meningkat sampai dengan 28 jam!

Selain mendengarkan musik, Samsung Galaxy Buds Pro juga dapat membantu tingkatkan mobilitas paradiva dengan berbagai inovasi di dalamnya. Melalui tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU), membuat suara dapat terdengar jelas saat melakukan conference call.

Dengan paduan teknologi Wind Shield, suara paradiva juga tetap jernih terdengar saat menerima telepon di luar ruangan karena suara angin dan kebisingan dari luar akan terhalang, sehingga pembicaraan dan diskusi berjalan lancar setiap saat.

Kegiatan sehari-hari juga menjadi lebih efisien saat fitur Ambient Sound bantu memperjelas suara luar walau sedang memakai Galaxy Buds Pro. Contohnya saat lari pagi, atau memesan takeaway usai bersepeda, paradiva tidak perlu melepas dan memakai kembali Galaxy Buds Pro agar tetap waspada dengan keadaan di sekeliling atau mendengar jelas ucapan orang di sekitar.

Paradiva juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas lebih saat menggunakan perangkat Samsung lain bersama dengan Galaxy Buds Pro, karena semuanya terintegrasi dengan seamless dalam Galaxy Ecosystem.

Sebagai contoh, saat ingin berolahraga, gunakan bersama smartwatch Galaxy untuk memonitor intensitas olahraga, sambil dengarkan lagu pembangkit semangat ataupun instruksi dari program kebugaran. Saat ingin membuat konten video, tinggal rekam suara dialog jernih dari Buds Pro bersama sama dengan suara latar yang direkam dengan Galaxy S21 Series 5G.

Bagaimana saat lupa meletakkan Galaxy Buds Pro? Gunakan aplikasi SmartThings di smartphone untuk membunyikan Buds Pro dan mengetahui lokasinya, ya!

Galaxy Buds Pro tersedia dalam warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet dengan harga Rp 2.999.000.

Baca juga, Intip harga, desain, dan keunggulan Samsung Galaxy Buds Pro


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan