Samsung rilis Galaxy A02 di Indonesia, harga sejutaan dengan baterai 5.000 mAh!

0
744
Galaxy A02

Samsung secara resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru yaitu milik mereka di Indonesia, yaitu Samsung Galaxy A02 yang hadir dengan harga sejutaan untuk melakukan berbagai keseruan.

Dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, kamu bisa update medsos terus-terusan, maraton drakor atau film seri favorit. Selain itu, pengalaman menonton serial TV favorit di Galaxy A02 juga jadi lebih seru berkat layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display dan mendengarkan musik dari aplikasi Spotify atau FM radio jadi lebih terlena dengan teknologi Dolby Atmos Audio yang membuat kualitas suara semakin optimal.

Pastinya, Samsung Galaxy A02 merupakan smartphone yang pas buat kamu medsos-an seharian, menyimpan ribuan selfie kece, dan menikmati hiburan dengan layar besar dan teknologi suara Dolby Atmos yang mengagumkan.

Tidak kalah seru, Dual Camera yang terdiri dari Kamera Utama 13MP dan Kamera Macro 2MP siap menangkap tiap momen kamu saat meraih impian setiap harinya.

Kamu bisa manfaatin bikin konten dengan kamera 13MP saat acara bersama keluarga di rumah dan tangkap foto yang lebih artistik yang kaya detailnya dengan Kamera Macro 2MP. Kamera depan 5MP dan memori 3GB/32GB pada Galaxy A02 juga siap menangkap ribuan selfie kece kamu untuk di-posting di berbagai media sosial.

Hadir dengan pilihan warna yang stylish, Denim Black dan Denim Gray, Samsung Galaxy A02 dengan harga rekomendasi retail Rp 1.499.000, ditawarkan dengan harga spesial Rp 1.449.000, selama periode Flash Sale mulai 15-21 Februari 2021 hanya di Samsung.com dan Shopee.

Penawaran dari Galaxy A02 menjadi lebih menarik dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000, serta paket BundlingMAX Telkomsel berupa kuota data bulanan hingga 8.5GB (setara dengan 102GB setahun) seharga Rp 50.000 per bulan.

“Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau. Terlebih lagi, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini juga menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen istimewa ini,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga, Samsung Galaxy Buds Pro bisa jadi andalan, temenin aktifitas kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here