Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Ponsel sejutaan bisa bikin konten lebih seru di TikTok

Aplikasi TikTok kini semakin menjadi perbincangan yang hangat dibicarakan terutama generasi milenial dan generasi Z yang sangat ekspresif dan kreatif. Berbagai konten seru selalu bermunculan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Vivo V9 RAM 6GB dan prosesor kekinian cuma Rp4,3 Juta

    Diva says –┬áSemua brand smartphone bisa saja menawarkan produk baru dengan spesifikasi yang canggih dan keren, namun sudah pasti harganya mahal, kisaran belasan juta. Tapi entah kenapa, ada satu brand yang menawarkan semua kecanggihan itu tidak sampai Rp5 juta.

    Seri terbaru V9 di Indonesia memiliki RAM sampai 6GB. Belum lagi, prosesor yang digunakan adalah keluaran Qualcomm Snapdragon terbaru, 660 AIE. Masih mengusung keunggulan desain layar bezel-less 90 persen FHD+FullView Display.

    Dengan Harga Rp 4.299.000, Vivo V9 6GB bisa untuk mobile photography, gaming, termasuk Artificial Intelligence (AI) yang mendukung berbagai fitur di dalam V9 6GB. Produk ini telah bisa dipesan di e-commerce JD.ID mulai pekan lalu hingga 5 Juli depan.

    1. Mobile gaming
    Bagi penggemar mobile game, prosesor SD 660 AIE pada Vivo V9 6GB memiliki teknologi octa core berbasis Kryo 260 dengan kecepatan yang ditawarkan mencapai 2.2 GHz. Selain itu, dukungan 6GBRAM membuat pengalaman bermain game akan bebas lag dan mulus sejak awal game berjalan. Dipadukan dengan kinerja GPU Qualcomm Adreno 512, visual permainan dan grafis 3D favorit dengan vivo V9 6GB tentunya akan semakin sinematik dan tajam.

    2. Baterai Lebih Efisien
    Vivo V9 6GB dengan dukungan prosesor SD 660 AIE yang dikembangkan khusus bukan hanya menghadirkan performa yang lebih powerful, namun juga efisien dalam penggunaan baterai. Streaming serial TV favorit, game battle bersama sahabat dan komunitas, atau mengabadikan berbagai momen terbaik saattraveling di tempat wisata bisa dilakukan bebas tanpa khawatir kehabisan baterai.

    Menambah efisiensi baterai, vivo V9 6GB juga didukung Android Oreo 8.1 pada OS FunTouch 4.0 yang cerdas memilah penggunaan baterai untuk aplikasi yang paling sering digunakan, dan membuat fitur favorit tetap bekerja maksimal bahkan saat membuka berbagai fitur sekaligus.

    3. Fitur Dual Pixel Bebas Backlight
    Dengan prosesor SD 660 AIE, fitur AI pada kamera V9 6GB termasuk untuk fitur Face Beauty, HDR, dan pengenalan objek akan semakin cerdas. Bukan hanya mampu mengenali lebih banyak objek foto, kamera vivo V9 6GB juga menghasilkan foto yang semakin jernih dan fokus, serta detail saat mode Face Beauty diaktifkan.

    Untuk kamera depan, Vivo V9 6GB membenamkan teknologi Dual Pixel yang membuat setiap piksel pada selfie camera bekerja makin optimal. Resolusi 12MP pada vivo V9 6GB akan menghasilkan gambar yang detail berkat dukungan 24 juta unit fotografis. Selain itu, sensor yang semakin sensitif pada cahaya membuat hasil foto akan tetap indah bahkan saat pencahayaan minim.

    4. Konektivitas Lebih Kencang
    Vivo V9 6GB dengan modem LTE Snapdragon X12 pada vivo V9 6GB sanggup memberikan efektifitas pengguna saat harus mengunduh beberapa file atau aplikasi permainan dengan kecepatan hingga 660 Mbps (Megabyte Per Second). Selain itu, dengan prosesor SD 660 AIE, vivo V9 6GB menangkap sinyal Wi-Fi yang lebih kuat dan stabil di berbagai kondisi.

    Saat ini, pemesanan dibuka eksklusif hanya di e-commerce mitra Vivo, JD.ID, per 28 Juni 2018. Super Selling Day atau penjualan langsung Vivo V9 6GB akan dibuka perdana di Shopee, JD.ID, Lazada, Akulaku.com serta penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo di awal Juli ini.

    Berbagai hadiah langsung seperti: FIFA World Cup Ball dan Doll, MicroSD Card 64GB, dan Black Panther merchandis. Dapatkan juga kemudahan cicilan dan gratis pengiriman di berbagai daerah se-Indonesia siap didapatkan konsumen yang melakukan pre-order di JD.ID.

     

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR