Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Webcam Gaming Razer Kiyo Pro Dilengkapi Teknologi Starvis, Begini Spesifikasinya!

Nama Razer mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya brand gaming ini banyak di gunakan oleh para gamers bahkan gamers profesional. Razer...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ternyata orang Indonesia gunakan earphone untuk 3 fungsi ini

    Diva says – Sejak ada aturan tidak boleh menggunakan smartphone saat sedang berkendara, satu-satunya cara untuk menyiasati adalah dengan memakai earphone atau headphone. Walaupun sebenarnya hal itu juga tidak dianjutkan karena dianggap masih tetap membuat pengendara tak fokus.

    Lalu buat apa kita punya earphone tapi tidak bisa digunakan? Tentu saja, masih banyak waktu yang bisa dilakukan dengan earphone kita saat tidak berkendara. Di kantor, di kampus, atau saat sedang olah raga, earphone ternyata sangat berguna untuk membunuh rasa bosan.

    Bahkan, penelitian Jabra, produsen perangkat audio, menyebut ada tiga hal yang kerap dilakukan para pengguna dengan earphone-nya. Pertama, sebanyak 58 persen pengguna menggunakan earphone setiap hari untuk melakukan dan menerima panggilan telepon, mendengarkan musik (53 persen pengguna) dan instruksi suara (35 persen pengguna).

    Nah, untuk menambahkan segala aktivitas itu lebih elegan dan keren, Jabra pun memiliki beberapa perangkat terbaru yang dinamai seri Elite. Di dalamnya ada earphone, earbuds, headphone nirkabel, maupun yang berbentuk neckband (melingkar di leher).

    Setiap produk dari Elite Series terbaru ini dilengkapi dengan mikrofon dengan konfigurasi khusus sehingga suara pengguna akan selalu terdengar jelas ketika sedang menerima panggilan, baik saat berbicara di dalam maupun di luar ruangan. Pengguna juga tidak perlu khawatir pada gangguan seperti debu atau masuknya air, karena rangkaian Elite Series hadir dengan garansi dua tahun terhadap kerusakan debu dan air.

    Berikut 5 produk audio ala Jabra,

    Elite 65t: Diciptakan untuk memberikan pengalaman suara dan musik nirkabel terbaik. Elite 65t merupakan earbuds nirkabel generasi ketiga yang ditujukan untuk mereka yang ingin mendapatkan pengalaman suara dan musik terbaik tanpa adanya kabel. Elite 65t juga disertai dengan koneksi nirkabel yang stabil serta kualitas yang jernih ketika melakukan panggilan telepon. Elite 65t memberikan kemudahan dengan akses tombol untuk mengaktifkan instruksi suara seperti Siri® dan Google Now™, serta memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam dengan charging case.

    Elite Active 65t: Diciptakan untuk pengguna aktif yang menginginkan pengalaman suara dan musik tanpa kabel saat berolahraga. Jabra Elite Active 65t merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan fitur dari Elite 65t dan menggunakannya pada saat berolahraga. Grip pada earbuds ini juga sudah ditingkatkan dengan lapisan khusus, ditambah dengan adanya akselerometer untuk fitur pelacak, dan sertifikasi IP56 tahan keringat, air, dan debu. Elite Active 65t dapat bertahan selama 5 jam dalam sekali pengisian dan tambahan daya baterai dengan adanya charging case.

    Elite 45e: Diciptakan untuk pengalaman suara dan musik terbaik. Elite 45e ditujukan bagi pengguna yang menginginkan kombinasi pengalaman suara dan musik terbaik pada headphone dengan desain yang fit. Headphone dengan desain neckband ini memiliki bahan ringan dan mikrofon khusus yang memberikan kualitas suara paling jernih di antara headphone stereo nirkabel lainnya.

    Elite 25e: Diciptakan untuk panggilan telepon dan mendengarkan musik sepanjang hari. Jabra Elite 25e adalah headphone dengan baterai terbaik di kelasnya. Anda dapat menerima panggilan telepon dan mendengarkan musik sepanjang hari, di mana saja Anda berada. Dengan daya tahan baterai hingga 18 jam yang tak tertandingi, Elite 25e menjaga Anda untuk tetap terhubung. Dengan pengembangan desain neckband, Jabra Elite 25e kini memberikan kenyamanan lebih untuk penggunaan sehari-hari. Dengan meningkatkan kualitas EarGels, Anda juga akan mendapatkan suara yang lebih baik saat melakukan panggilan telepon dan mendengarkan musik.

    Elite 65e: Diciptakan untuk pengalaman kualitas panggilan yang superior. Jabra Elite 65e memberikan teknologi 3-mikrofon, memblokir suara ramai – memastikan suara Anda terdengar dengan jelas saat melakukan panggilan telepon. Elite 65e menggunakan teknologi Active Noise Cancellation – mampu membuat suara latar yang ramai menjadi tenang seperti di perpustakaan. Dengan EarGelsTM berbentuk oval yang pas di telinga, Jabra Elite 65e dapat menghilangkan suara yang tidak diinginkan seperti lalu lintas yang bising.

    Pelanggan di Indonesia dapat segera membeli rangkaian produk Elite Series terbaru baik secara online maupun offline, khusus untuk Elite 65e yang akan segera hadir tahun ini. Model terbaru dari Elite Series secara khsus akan tersedia lebih awal pada bulan Juli mendatang di dua pasar online Indonesia, yakni Elite 45e di JD.id dan Elite Active 65t secara khusus di Tokopedia.

    Dengan harga mulai dari Rp949.000,00 hingga Rp2.590.000,00, tidak hanya tersedia di pasar online, Jabra Elite Series juga bisa didapatkan di took-toko seperti Urbanlife, Urban Republic, iBox, dan Soundwave.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR