Apple Tawarkan Perbaikan Watch Gratis Jika Tidak Bisa di-charge

0
Apple Watch

Apple telah merilis pembaruan watchOS baru pada Senin kemarin (15/2). Pembaruan tersebut bertujuan untuk menghindari masalah yang menyebabkan Watch Series 5 dan SE berhenti mengisi daya.

Akan tetapi, jika hal tersebut terjadi pada Apple Watch-mu, maka Apple akan menyediakan layanan perbaikan gratis. Menurut dokumen dukungan Apple, sejumlah kecil pelanggan mengalami situasi dimana jam tangan yang disebutkan menolak untuk mengisi daya setelah memasuki mode Power Reseve. WatchOS 7.3.1 terbaru dikatakan menegah hal ini terjadi.

Namun, jika kamu sudha terpengaruh dan pembaruan ini tidak memperbaikinya, maka Apple menyarankan untuk meletakkan jam tangan ini di pengisi daya dan menunggu setidaknya 30 menit.

Jika masih tidak dapat dikenakan, maka Apple merekomendasikan untuk menghubungi Apple Support sehingga dapat mengatur perbaikan mail-in untuk kamu dan tidak dipungut biaya.

Namun, perlu juga diperhatikan bahwa Apple masih harus memeriksa jam tangan kamu untuk melihat apakah memenuhi syarat untuk perbaikan gratis.

Baca juga, Google Perbarui Aplikasi Youtube Versi iOS


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan