Apple iPhone 13 Punya Layar Aktif dengan Kecepatan Refresh 120Hz

0
579
Apple

iPhone Apple berikutnya mungkin memiliki fitur yang dimiliki banyak pengguna ponsel pintar Android selama bertahun-tahun dengan layar yang selalu menyala.

Dilansir dari Mashable, menurut seorang leaker bernama Max Weinbach yang laporannya menguraikan sejumlah fitur baru, baik besar maupun kecil yang seharusnya dimiliki iPhone 13. Walaupun masih dinyatakan sebagai rumor awal.

Rumor yang dinyatakan oleh EverythingApplePro tersebut mengklaim bahwa Apple tidak dapat mengontrol aliran informasinya seefisien biasanya. Hal tersebut menyebabkan lebih banyak kebocoran tentang fitur yang akan datang dalam produk.

Laporan tersebut mengklaim bahwa iPhone yang kana datang memiliki layar dengan kecepatan refresh 120Hz dan layar tersebut selalu aktif menggunakan teknologi yang mirip dengan Apple Watch Series 5 dan Series 6. Dimana kedua perangkat tersebut juga memiliki layar yang selalu aktif.

Menurut Weinbach, iPhone tidak akan mengizinkan banyak penyesuaian di sini. Ikon waktu dan baterai akan selalu ada di layar dan pemberitiahuan masuk juga akan muncul saat diperlukan.

Fitur lain yang akan datang dilaporkan termasuk grippier, matte back, konektor magnet MagSafe yang lebih kuat di bagian belakang dan fitur astrofotografi baru. Sementara itu, adapun tampilan keseluruhan iPhone 13 yang harus tetap sama dibandingkan dengan iPhone 12.

Lebih lanjut, laporan bulan November oleh leaker Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa iPhone 13 akan mendapatkan peningkatan kamera ultra-lebar. Sama seperti iPhone 12, fitur tersebut juga akan hadir dalam empat ukuran dan akan diluncurkan pada September, menurut laporan tersebut.

Laporan yang lebih awal dari analis Ross Young memperkirakan bahwa iPhone berikutnya akan memiliki layar 120Hz dan Bloomberg yang mengatakan bahwa Apple sedang bekerja untuk memperkenalkan kembali scanner sidik jari, yakni Touch ID ke iPhone. Meskipun, kali ini akan disembunyikan di bawah layar ponsel.

Tidak ada fitur baru yang terdengar sangat revolusioner. Sebagian besar sudah tersedia di perangkat Android. Akan tetapi, fitur ini masih awal dan kami mungkin akan mendengar lebih banyak tentang iPhone baru saat mendekati tanggal peluncuran di bulan September yang diduga.

Baca juga, Apple Tawarkan Perbaikan Watch Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here