Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Cerita Pevita dan Sean sukses abadikan fashion hingga passion icon pakai Galaxy S21+ 5G

    Pevita Pearce dan Sean Gelael berkesempatan berduel untuk adu ekspresi epik versi mereka yang diabadikan dengan kecanggihan Pro Grade kamera Samsung Galaxy S21+ 5G ketika aktif bersepeda dan mengekspresikan diri melalui platform digital.

    Perangkat terbaru Samsung dengan desain epik dan teknologi canggih ini tidak hanya melengkapi tampilan keseharian namun juga menunjang pengguna untuk memaksimalkan passion-nya setiap hari seperti the ultimate fashion-to-passion icon untuk menemani di setiap momen epik. Bahkan dapat langsung terlihat dari hasil video yang mengabadikan epic duel antara kedua icon.

    Pevita Pearce, Pekerja Seni Indonesia menceritakan pengalamannya ketika menjajal Galaxy S21+ 5G ini. “Salah satu caraku untuk stay sane dan menjalani hari-hari adalah dengan lebih banyak mengekspresikan diri melalui platform digital.”

    “Bahkan media sosial jadi ruang buat aku berbagi tentang kegiatan baruku selama pandemi yaitu bersepeda dan baking. Yang bikin aku makin puas adalah bagaimana aku bisa memvisualisasikan momen tersebut secara maksimal dengan bantuan Galaxy S21+ 5G, yang fitur kameranya sangat mendukung aku dalam menciptakan konten epik dan sangat stylish jadi bisa melengkapi statement look sehari-hari,” lanjutnya.

    Pevita turut berbagi keseruan menggunakan fitur Director’s View saat dia melakukan Epic Duel dengan Sean Gelalel di Tanjakan 13 Kuningan City Ramp. Dimana dirinya bisa mengabadikan skyline kota Jakarta dengan gedung-gedungnya yang estetik sambil mengekspresikan diri-nya di tengah terbitnya matahari, lho!

    Momen langka ini pun tidak lupa diabadikan menggunakan Single Take 2.0, dengan sekali snap Pevita bisa memiliki berbagai opsi foto dan video untuk diunggah di media sosialnya, dijamin momen apapun bisa diekspresikan jadi konten epik dengan mudah.

    Dalam kesempatan yang sama, Sean Gelael, Pembalap Mobil Indonesia juga mengungkapkan kesannya menggunakan Galaxy S21+ 5G ini. “Seperti Pevita, saya juga jadi balik ke hobi lama yaitu bersepeda. Selain menyehatkan, bersepeda juga memberikan ruang buat saya untuk tenang berpikir dan melihat sekitar. Momen-momen ini jadi sesuatu yang ga terlupakan dan saya selalu membutuhkan device yang bisa dibawa kemana-mana untuk berekspresi secara maksimal dan effortless.”

    “Fitur yang paling menarik buat keseharian saya adalah Vlogger View Mode dari Director’s View yang bisa dual recording dengan kamera depan dan belakang, sangat efisien untuk capturing moments. Dan tentu saja, karena saya sering sepedahan subuh, kamera Pro Grade di Galaxy S21+ 5G ini dengan AI yang ditingkatkan membuat hasil foto dan video di kondisi low light jadi semakin maksimal dan jernih, ga ribet edit exposure lagi,” sambungnya.

    Sean pun mengungkapkan kesukaannya terhadap perangkat premium terbaru milik Samsung ini. “Saya pribadi suka banget sama warna Phantom Silver. Very unusual in an epic way. Galaxy S21+ 5G punya haze-finish, dan warna Phantom SIlver ini kalau kena cahaya akan membiaskan warna yang ada tone gradasi berbagai warna tergantung pantulannya, sangat elegan.”

    Anyway, Galaxy S21+ 5G hadir dengan desain bold dan versatile yang melengkapi gaya sehari-hari untuk mereka yang ingin memaksimalkan caranya berekspresi. Pilihan warna trendy Phantom Black, Phantom Silver dan hero-color Phantom Violet didesain khusus untuk melengkapi gaya personal untuk siapapun.

    Sean juga bercerita bahwa bagi dia yang kurang savvy dengan kamera, adanya teknologi canggih pada kamera Galaxy S21+ 5G semakin membuat dia bebas berekspresi tanpa harus pusing edit hasilnya.

    Sebagai seseorang yang sangat aktif, Sean tidak perlu ragu menggunakan perangkat ini seharian karena dilengkapi kapasitas baterai 4800mAh dan prosesor tercanggih Exynos 2100 yang membuat processing time semakin efisien dan hemat daya.

    Kedua social expressors ini memberikan beberapa tips untuk tetap bisa semangat berekspresi di tengah pandemi, “Aku memulai tahun ini dengan mencoba melakukan resolusi satu per satu. Awal tahun bisa jadi momen tepat untuk mendorong diri sendiri agar bisa berekspresi dengan lebih positif, tapi jangan jadi memaksakan diri ya, just be yourself and do it at your own pace,“ ujar Pevita.

    Bagi Sean, penting sekali untuk mengetahui diri sendiri dan menjaga kesehatan mental, “Wajar banget kalau kita merasa frustasi, yang penting kita tetap bisa memotivasi diri untuk tetap positif. Salah satu cara saya adalah untuk mengekspresikan diri dan memaksimalkan passion walaupun di rumah saja. Dengan fitur Galaxy S21+ 5G, kita bisa berekspresi dengan hasil yang berkualitas, mungkin bisa jadi semangat untuk eksplorasi apa yang ada di rumah menjadi konten epik yang bisa dibagikan.”

    Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.

    Baca juga, Fitur Director’s View, bisa rekam video epic di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json