Empat Ide Keseruan dengan OPPO Reno5 5G

0
580

OPPO Reno5 5G resmi masuk pasar Indonesia pada tanggal 5 Februari lalu. Kali ini, OPPO memberi empat tips yang bisa kamu lakukan saat menggunakan fitur dari OPPO Reno5 5G.

Bagi kamu yang suka mengabadikan momen seru dengan sebuah foto atau video seru yang dapat menunjukkan kekompakan kamu bersama teman. Apalagi, kini dengan semakin canggihnya teknologi, kamu bisa mengabadikan momen seru lebih cepat dan mudah melalui kamera smartphone.

Agar hasil foto lebih keren lagi, kamu dapat menambahkan berbagai filter menarik seperti yang ada di dalam OPPO Reno5 5G. Rangkaian tips ini bisa kamu gunakan untuk seru-seruan bersama teman dan keluargamu. Berikut empat tips yang bisa kamu lakukan.

  1. Ciptakan Kebahagiaan dengan Pose Tertawa

Untuk menunjukkan kebahagiaan pertemanan, kamu bisa mencoba gaya video dengan tertawa bareng ala candid. Pose “colongan” ini justru bisa memberikan energi keceriaan di dalam video kamu lho! Optimalkan hasil video dengan fitur Portrait Beautification Video. Fitur berbasis AI Beautification ini akan memperhitungkan setiap detail pribadi dari objek video agar hasil gambar terlihat menawan. 

  1. Bikin Video Cover Dance Bersama

Video dance masih menjadi tren di kalangan anak muda. Bahkan kini semakin seru jika dilakukan dengan bersama-sama dengan sahabat. Aplikasi seperti TikTok juga dapat dimanfaatkan agar video cover dance kamu kian populer. Untuk merekamnya, kamu bisa mengandalkan OPPO Reno5 5G dengan berbagai fitur video cukup komplet, salah satunya Dual View Video. Fitur ini dapat merekam video menggunakan kamera depan dan belakang dalam satu frame sehingga hasilnya akan lebih atraktif sehingga lebih seru ketika membuat cover dance bersama.

  1. Bikin Vlog Bareng Teman

Ketika pergi bersama dengan teman-teman, kamu bisa membuat video cerita atau vlog. Kamu bisa merekam lokasi yang didatangi atau kuliner yang sedang dicoba plus keriaan selama perjalanan. Pada saat merekam video di area temaram atau gelap, kamu dapat mencoba OPPO Reno5 5G yang menyediakan fitur AI Highlight Video.  Fitur ini mampu mendeteksi kondisi cahaya di sekeliling objek sehingga video yang dihasilkan akan terlihat cerah, tajam, dan alami.  

  1. Bermain Game Bersama

Ketika berkumpul kamu juga bisa lho bermain game bersama atau yang biasa disebut mabar (main bareng). Dengan perangkat OPPO Reno5 5G yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 765G 5G maka dijamin permainan bakal lancer. Selain itu, kamu pun tidak perlu khawatir jika daya baterai tiba-tiba melemah. Dengan adanya teknologi 65W SuperVOOC 2.0 maka dapat mengisi OPPO Reno5 5G hingga 100% dalam waktu 35 menit. Baterai 4300mAh juga memungkinkan penggunaan perangkat sepanjang hari, bahkan untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas sekali pun.

OPPO Reno 5G sendiri dibanderol seharga Rp. 6.999 juta. Kamu bisa mendapatkannya melalui jaringan toko OPPO store secara luring maupun daring pada situs e-commerce, seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Shopee. OPPO juga menyediakan dua pilihan warna perangkat Reno5 5G, galatic silver dan starry black.

Baca juga, Reno5 5G Resmi Dijual Perdana di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here