Samsung kembali hadirkan smartphone entry level, Galaxy M02

0
Galaxy M02

Samsung kembali secara resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru model entry level dari seri M yaitu, Samsung Galaxy M02 di pasar smartphone Indonesia.

Samsung Galaxy M02 ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk paradiva, dengan mengusung baterai berkapasitas besar 5.000 mAh serta memori 2GB/32GB yang dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB.

Galaxy M02 ini juga disertai Dual Camera kece dengan Kamera Utama 13MP (f1.9) dan Kamera Makro 2MP (f2.4) dengan pilihan warna baru yang lebih youthful yaitu Blue dan Red.

Harga rekomendasi retail Galaxy M02 dibandrol di Rp 1.349.000, namun selama periode Flash Sale mulai 22-25 Februari 2021, Galaxy M02 bisa paradiva dapatkan dengan harga spesial Rp 1.299.000, hanya di Samsung.com dan secara ekslusif di Lazada.

Dapatkan penawaran menarik yang No Debat dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000, lho!

Selain itu, Samsung Galaxy M02 dengan harga sejutaan juga dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display yang bikin pengalaman kamu beraktivitas sehari-hari lebih asik.

Baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh sangat cocok untuk kesibukan sehari-hari kamu mulai dari bekerja atau sekolah dari rumah, hingga menjelajahi sosial media seharian. Manjakan telingamu saat YouTube-an nonton aksinya Maizura bersama geng Bebasnya di film BEBAS dengan teknologi audio Dolby Atmos.

Dengan One UI Core 2.5, fitur-fitur seperti Quick Panel dan Dark Mode akan memudahkan paradiva memaksimalkan manfaat dari Galaxy M02.

Melalui Quick Panel, paradiva bisa mengakses berbagai aplikasi secara cepat dengan tampilan yang lebih simple untuk digunakan. Tampilan dark mode-nya bikin kamu lebih nyaman berlama-lama menyimak dance asik geng Bebas di layar yang lebih besar.

Hadir dengan LED Flash, peletakan kamera yang disusun secara vertikal dipadu dengan tampilan garis diagonal membuat ponsel seri M terbaru ini tampil lebih estetik. Bikin konten TikTok yang lebih kece dengan dukungan Kamera Utama 13MP, untuk sebarkan inspirasi dan momen seru kamu seharian!

Detail berbagai objek juga bisa ditampilkan dengan lebih fokus dengan Kamera Makro 2MP, sehingga hasil foto menjadi lebih maksimal. Terlebih lagi, dengan kamera selfie 5MP, kamu bisa tampil lebih keren saat video call ataupun di media sosial. Makin pede seharian di depan kamera, Galaxy M02 bikin kamu makin kece untuk mengekspresikan diri di sosmed, no debat!

Baca juga, Samsung rilis Galaxy A02 di Indonesia, harga sejutaan dengan baterai 5.000 mAh!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan