Apple Music Jadi Lebih Sosial Dengan Fitur Share Lyrics

0
407

Apple Music nampaknya akan menjadi lebih sosial karena telah ditemukan pada iOS 14.5 beta terbaru, Apple memberi pengguna pilihan untuk berbagi cuplikan lirik dari lagu-lagu dalam platform tersebut ke media sosial seperti Instagram.

Dilansir dari Uber Gizmo, pengguna hanya perlu menekan dan menahan liriknya. Maka, fitur share lyric akan memunculkan menu share dimana pengguna dapat memilih untuk membagikannya baik melalui aplikasi Message atau Instagram Stories.

Untuk Instagram Stories, akan ada link ke lagu yang jika diklik akan terbuka dalam Apple Music. Berbagi melalui aplikasi chatting juga akan menyertakan cuplikan lagu itu sendiri yang akan memainkan bagian dari lirik yang kamu bagikan. Fitur ini cukup baru, akan tetapi sangat menarik melihat Apple menjadi lebih sosial dengan beberapa layanannya.

Saat ini, tidak ada kabar kapan iOS 14.5 akan diriilis. Akan tetapi, sepertinya fitur tersebut akan menjadi pembaruan yang kaya dengan tambahan fitur keamanan dan perubahan privasi yang mungkin ingin dinantikan oleh pengguna iOS.

Baca juga, Youtube Hadirkan Fitur Short

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here