Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

    HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki fitur-fitur yang melebihi ekspektasi Kamu.

    Paradiva dapat menonton video, berselancar di dunia maya, membaca e-book, melihat media sosial, dan menyelesaikan tugas sehari-hari Kamu di sebuah perangkat yang always-on dan siap sedia untuk digunakan. Pada tahun ini, paradiva penggemar Huawei akan dimanjakan oleh berbagai inovasi produk tablet yang akan diluncurkan.

    Perangkat dengan performanya

    Dipersenjatai Chipset Flagship terbaru Huawei yaitu Kirin 990 dan RAM sampai dengan 8GB LPDDR4X dual-channel untuk mendukung multitasking, HUAWEI MatePad Pro didesain untuk hiburan dan mendukung perkerjaan para penggunanya.

    HUAWEI MatePad Pro memiliki baterai 7250 mAH dengan pengisian baterai cepat 40 watt menggunakan kabel dan 15 watt jika menggunakan pengisian daya nirkabel, yang memungkinkan penggunaan yang lebih lama.

    Manajemen daya NPU yang sudah di optimalisasi dan LCD yang hemat daya membuat HUAWEI MatePad Pro memiliki ketahanan baterai yang impresif. HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian daya nirkabel dan reverse wireless charging.

    Didesain untuk mendukung segala kebutuhan hiburan

    HUAWEI MatePad Pro mendukung DCI-P3 colour gamut, Huawei ClariVu Display Enhancement Technology dan layar 2K QHD yang kaya warna membuat penggunanya dapat menikmati hiburan dan bermain games di antara waktu bekerja.

    Layar HUAWEI MatePad Pro, yang sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland, mengurangi blue light secara signifikan untuk melindungi kesehatan mata.

    HUAWEI MatePad Pro juga mendukung Huawei M-Pencil untuk menulis catatan tangan, dan juga Smart Magnetic Keyboard yang dapat merubah HUAWEI MatePad Pro menjadi sebuah Laptop.

    HUAWEI MatePad Pro juga dilengkapi dengan 4 speaker quad-channel yang sudah bersertifikasi Harman-Kardon, dengan didukung Histen 6.0 3D stereo, HUAWEI MatePad Pro dapat menghasilkan suara yang mengesankan.

    Selain itu, dengan adanya circumferential five microphones yang mendukung 360° noise cancellation memastikan suara terdengar jelas tanpa interferensi.

    Konektivitas dan Interaksi antar perangkat

    Fitur Huawei Share yang ada di HUAWEI MatePad Pro memungkinkan Kamu untuk menggunakan kolaborasi antar layar, sebuah solusi yang membuat penggunanya dapat menikmati kolaborasi seamless antara smartphone dan tablet.

    Dengan fitur ini, penggunanya dapat mengendalikan kedua perangkat menggunakan hanya satu layar dan dengan mudah memproyeksikan smartphone ke tablet dan sebaliknya untuk mempermudah pekerjaan Kamu.

    Fitur ini memungkinkan smartphone untuk mengakses keyboard, layar, mikrofon, speaker, dan kamera yang dimiliki oleh tablet untuk meningkatkan efisiensi pekerjaan Kamu.

    Tingkatkan produktivitas dan efisiensi KAmu dengan HUAWEI MatePad Pro. Khusus pada tanggal 25 Februari sampai dengan 8 Maret 2021, nikmati berbagai macam promosi, yang pertama dengan harga Rp 10.999.000 Kamu dapat mendapatkan cashback sebesar Rp 2.300.000 atau dengan harga Rp 10.000.000 Kamu dapat mendapatkan Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard dari Huawei.

    Promo ini tersedia di Huawei Experience Store dan Huawei Official Store di e-commerce favorit Kamu.

    Selain itu mulai dari 26 Februari 2021 sampai dengan 31 Maret, juga akan ada penawaran menarik di Huawei High-End Experience Store (HES) dan kanal penjualan online Huawei untuk penjualan Huawei Mate 40 Pro, dengan harga Rp 15.999.000, pengguna dapat mendapatkan hadiah langsung berupa FreeBuds 3i dan sebuah Wireless Charger 27 Watt.

    Selain produk tablet, smartphone HUAWEI Mate 40 Pro yang menjadi salah satu primadona produk dari Huawei juga di desain menjadi sebuah smartphone yang lengkap dan memberikan pengalaman baru dengan dilengkapi oleh Ultra Vision Cine Camera dan ditenagai oleh prosesor Kirin 9000, sebuah Prosesor dengan teknologi 5nm 5G SoC pertama di dunia, Ultra-wide-angle Lens, Kamera utama yang memiliki resolusi sangat tinggi, dan kemampuan telephoto juga mendapatkan pengembangan dibandingkan generasi sebelumnya.

    Dengan fitur Dual Cine Cameras dan Dual Ultra Wide Camera di Huawei Mate 40 Pro, pengguna dapat menangkap foto dan video wide angle menggunakan kamera depan maupun belakang.

    Dengan penawaran ini, melalui pembelian Huawei Mate 40 Pro, Kamu akan mendapatkan earphone TWS FreeBuds 3i, sebuah earphone TWS canggih dengan fitur noise-cancellation yang bisa berikan pengalaman mendengarkan musik terbaik dengan kapasitas baterai yang mendukung pemakaian selama 3.5 jam dan charging case yang menambah masa pakai sebesar 14.5 jam, serta kualitas suara yang mengesankan dan tips earphone berbahan silikon yang fleksibel.

    Baca juga, Huawei resmi perkenalkan perangkat layar lipat, HUAWEI Mate X2

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json