Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

0
336

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati hiburan paling imersif. Demi dapat mendampingi penggunanya untuk meciptakan pengalaman yang seamless, Kini Samsung resmi mengumumkan kehadiran software update One UI 3 bagi Galaxy Tab S7 dan S7+, yang dapat digunakan bersama-sama dengan Galaxy S21 Series dan Galaxy Buds Pro.

“Samsung membenamkan inovasi pada Samsung Galaxy Tab S7 & S7+ untuk mendukung gaya hidup yang produktif. Di rancang untuk bekerja dengan Samsung Dex maupun S Pen dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+ yang akan membuat keseharian pelanggan menjadi seimbang antara bermain dan multitasking. Dan kini kenyamanan ini kami perluas dengan software update One UI 3,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia. 

Samsung Tambahkan Fitur Baru Setelah Update Ke One UI 3

"Samsung Galaxy Tab"

Berpindah antar perangkat sekarang lebih mudah, antara Galaxy Tab S7 atau S7+ dan Galaxy S21, karena sekarang kamu dapat dengan mudah menyalin teks atau gambar dari smartphone, kemudian langsung menempelkan konten tersebut ke Tab S7 atau S7+, dan sebaliknya.

Tidak hanya menyalin konten, kamu juga dapat melanjutkan browsing via aplikasi Samsung Internet tanpa terputus dan auto-sync Samsung Notes yang lebih cepat antar perangkat yang terhubung. Setelah menjelajahi halaman web di Galaxy S21 Anda, klik tombol ‘Recents’ di Galaxy Tab S7 atau S7+ Anda. Dengan satu ketukan pada ikon Samsung Internet di bagian kanan bawah menu, halaman yang terakhir diakses akan otomatis dibuka.

Fitur selanjutnya dari update terbaru One UI 3 ini kamu bisa menggunakan fitur Second Screen. Fitur ini di gunakan untuk menghubungkan Galaxy Tab S7 atau S7+ dengan laptop melalui berbagai mode yang berbeda.

Extend Mode menghubungkan Anda terhubung ke PC Windows dan bekerja pada dua aplikasi berbeda di masing-masing layar. Ada pula Duplicated Mode yang memungkinkan Anda melihat aplikasi atau dokumen di tablet langsung pada layar laptop, perubahan apa pun pada dokumen langsung tersimpan di laptop Anda.

Untuk memberikan pengalaman keyboard yang lebih nyaman di seluruh perangkat, Kamu sekarang dapat memanfaatkan fitur Wireless Keyboard Sharing. Kamu juga dapat memanfaatkan touchpad pada keyboard untuk mengontrol dan mengelola smartphone Anda dengan kursor seperti yang Kamu lakukan pada tablet.

Pengguna earphone umumnya pernah merasakan ketidaknyamanan saat ingin berpindah perangkat, dari smartphone ke tablet ataupun sebaliknya, dan harus memindahkan kabel earphone. Di sinilah fungsi Auto Switch hadir. Misalnya, jika mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab S7 atau S7+, Galaxy Buds Pro akan secara otomatis beralih ke smartphone. Kamu bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol “Call” pada smartphone. Saat telepon usai, Kamu dapat menikmati konten Youtube kembali di Tab S7. Tidak perlu memindahkan apapun, semua otomatis dan seamless.

Mulai tanggal 24 Februari 2021, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ akan tersedia dalam pilihan warna Mystic Navy yang unik dan stylish. Selama masa Flash Sale, dapatkan Galaxy Tab S7+ pada harga Rp. 16.999.000,- dan Tab S7 pada harga Rp. 12.999.000,- dengan bonus pembelian Book Cover Keyboard senilai hingga Rp. 2.699.000 dan kesempatan mendapat cashback hingga Rp. 1.050.000,-. Flash Sale tersedia pada 24 Februari – 7 Maret 2021 di toko online samsung.com/id dan JD.id.

Baca Juga : Samsung Galaxy Buds Pro bisa jadi andalan, temenin aktifitas kamu!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here