Samsung Galaxy M02, ponsel sejutaan yang bisa jadi andalan kamu!

0
Galaxy M02

Belum lama ini, Samsung menghadirkan smartphone model entry level, Galaxy M02 yang dilengkapi dengan baterai besar 5.000 mAh yang tahan seharian. Seri ini juga memiliki memori besar 2GB/32GB yang dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB, serta teknologi Dual Camera yang bisa menghasilkan konten sosmed kece.

Bulan Februari memang identik dengan bulan kasih sayang, namun kamu bisa mengandalkan Galaxy M02 untuk tunjukkan rasa sayang setiap harinya untuk memupuk hubungan yang lebih baik.

Banyak cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan, simak tips dari #SobatAntiLowbat agar perasaan cinta pasangan tidak pernah pudar, No debat!

Komunikasi Lebih Lancar Walaupun Online

Dengan dukungan inovasi teknologi di berbagai platfrom komunikasi online, kini jarak seharusnya tidak menjadi batas untuk mengekspresikan rasa sayang dan perhatian kamu. Walaupun tidak bersama setiap hari, berikan perhatian dengan menjalankan komunikasi setiap hari melalui chatting atau video call.

Dengan baterai kapasitas besar 5.000 mAh, dijamin komunikasi akan tetap lancar dan tidak terputus seharian. Ditambah lagi, dengan dukungan kejernihan kamera Selfie 5MP pada Galaxy M02, dijamin kamu akan terlihat semakin kece di depan layar si dia.

Hiburan Hemat Lebih Seru ala #SobatAntiLowbat

Cari hiburan yang seru gak perlu ribet dan mahal, karena sekarang hiburan bisa diakses dalam genggaman kapan pun dan di mana pun. Habiskan waktu berkualitas dengan menikmati hiburan yang imersif dengan pada layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display di Galaxy M02.

Akhir pekan jadi makin seru saat mabar Mobile Legends atau UNO di aplikasi Houseparty walau pacaran jarak jauh.

Bisa juga nonton film romantis bersama pasangan secara virtual melalui Teleparty. Meski dengan jarak, tapi hati tetap dekat dibantu oleh Galaxy M02!

Unggah Momen Indah di Media Sosial

Momen istimewa bersama orang tercinta memang paling sayang untuk dilewatkan. Abadikan momen kamu dan si dia dalam bentuk foto dan video, agar momen istimewa bisa lebih lama untuk dikenang.

Dengan teknologi Kamera Utama 13MP (f1.9) dan kemampuan merekam video FHD (1920 x 1080) @30fps, berbagai momen bisa diambil melalui berbagai angle yang diinginkan.

Tunjukan kreativitasmu dan upload video TikTok yang keren untuk berbagi rasa bahagia dan vibe positif ke seluruh jagat maya.

Anyway, mau romantis gak harus mahal! Selama periode Flash Sale mulai 22-25 Februari 2021, Galaxy M02 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 1.299.000, hanya di Samsung.com dan secara ekslusif di Lazada.

Dapatkan penawaran menarik dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000.

Baca juga, Samsung kembali hadirkan smartphone entry level, Galaxy M02


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan