OPPO Perkenalkan Edisi Khusus Reno5 di Indonesia

0

12 Januari lalu, OPPO baru saja meluncurkan secara resmi perangkat Reno5. Kali ini, perusahaant ersebut secara khusus segara menyiapkan edisi khusus perangkat ini untuk konsumen setianya di Indonesia.

“Setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia. Nantinya, perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat namun OPPO akan menggarap segi desain perangkat dan juga kemasan yang tampil berbeda. Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebelumnya, OPPO memenag telah banyak membuat edisi khusu perangkat smartphone terutama yang dipasarkan di Indonesia. Mulai dari edisi kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5, F series yang menghadirkan edisi khusus dengan persona merek OPPO seperti seri Raisa phone ataupun Reza Rahardian phone.

Tak hanya itu, adapula edisi kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produser printer portabel, edisi terbatas dengan klub sepakbola FC Barcelona. Hingga yang terbaru di tahun lalu, edisi khusus yang menggandeng Disney dengna karakter Mickey Mouse untuk menyambut tahun tikus.

OPPO menjanjikan edisi khusus ini akan tampil berbeda dari sebelumnya dan akan mendapatkan respon baik dari konsumen di Indonesia.

Mengingat beberapa edisi khusus sebelumnya sebagian besar diterima dan direspon baik oleh konsumen. Pada edisi khusus Reno5 ini, OPPO akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi dan juga kemasan terbatas yang juga akan tampil spesial, berbeda dari edisi khusus sebelumnya yang telah beredar.

OPPO sendiri terkenal serius dalam menggarap berbagai edisi khusus perangkat smartphone, seperti pada seri ACE yang berkolaborasi  dengan Gundam dan Evangelion atau Find X2 pro yang berkolaborasi dengan permainan league of legends, sayangnya edisi tersebut hanya dipasarkan khusus di Tiongkok.  

Baca juga, Empat Tips Bikin Video Unik Ala OPPO Reno5 5G


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan