Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    iMacs 2021 Terbaru akan Tersedia dengan Berbagai Pillihan Warna

    Produk Apple cenderung memiliki tampilan yang lebih monokromatik. Tampilan ini telah membantu produk mereka tetap relevan dalam hal desain untuk jangka waktu yang lama, akan tetapi beberapa orang mengkritiknya karena agak membosankan dan menjemukan. Namun, kabar baiknya adalah Apple mungkin ingin mengembalikan beberapa desain lama mereka.

    Dilansir dari Uber Gizmo, sebuah video baru-baru ini oleh Jon Prosser dari FrontPageTech menunjukkan bahwa untuk iMac yang didesain ulang pada tahun 2021 ini, Apple sebenarnya dapat membuat komputer tersedia dalam banyak warna. Menurut Prosser, akan ada lima opsi warna berbeda bagi pengguna untuk dipilih yang telah ia render bersama dengan @conceptcreator.

    Masih belum yakin apakah warna-warna ini akan menjadi bayangan atau hasil akhir persis seperti yang diluncurkan Apple, akan tetapi yang pasti sangat menarik.

    Selama bertahun-tahun, Apple perlahan-lahan mengadopsi desain yang lebih berwarna dan tampaknya mereka sekarang akan memperluasnya ke desain iMac. Ini juga merupa anggukan dari masa-masa awal Apple ketika iMac G3 diluncurkan yang tersedia dalam berbagai warna dan menjadi salah satu desain khas Apple.

    Desain ulang iMac yang dikabarkan juga dikatakan mengambil beberapa isyarat desain dari iPad Pro yang lebih baru, dimana ia akan menampilkan tepi yang lebih rata dan dapat menghilangkan dagu besar dan punuk di bagian belakang.

    Baca juga, Apple Tawarkan Perbaikan Watch Gratis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json