Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Tiga Alasan Utama Galaxy Ecosystem Berikan Kenyamanan Pengguna Galaxy S21 Series 5G

    Galaxy Ecosystem merupakan teknologi buatan Samsung yang hadir untuk memberikan kenyamanan penggunanya.

    Berkat adanya kemajuan teknologi, sekarang nggak cuma smartphone aja yang bisa bantu permudah kehidupan paradiva sehari-hari. Ada beragam jenis perangkat lain seperti wearables hingga IoT yang bisa saling terhubung ke dalam sebuah ekosistem. Dengan Samsung Galaxy S21 Series 5G, kamu bakal bisa merasakan kemudahan tersebut.

    Galaxy S21 Series 5G sendiri adalah flagship dari pabrikan elektronik asal Korea Selatan yang baru diresmikan Januari lalu. Bersamaan dengan itu, Samsung terus lengkapi Galaxy Ecosystem yang berikan daya tarik spesial. Di mana setiap perangkat dapat terhubung untuk kemudahan akses satu sama lain.

    Dari smartphone, bisa terhubung ke jam tangan pintar, komputer hingga elektronik rumah seperti televisi dan mesin cuci. Berikut tiga alasan utama Galaxy Ecosystem Bisa Bantu Paradiva semakin nyaman dengan Galaxy S21 Series 5G.

    galaxy ecosystem

    Ekosistem Aksesori IoT yang Semakin Canggih dan Aman

    Seperti yang sudah diinfokan di atas, Samsung tak hanya merilis smartphone saja, melainkan lengkap bersama beberapa aksesori penunjangnya. Dalam peluncuran Galaxy S21 Series 5G, misalnya, Samsung juga hadirkan aksesori terbaru seperti Galaxy Buds Pro dan Galaxy SmartTag.

    Galaxy Buds Pro adalah earphone TWS paling canggih dari Samsung, kini dilengkapi fitur active noise cancellation. Tak hanya itu, tiga mikrofon di masing-masing earbud punya kemampuan cerdas yang bisa deteksi pergerakan dan suara penggunanya.

    Ketika perangkat mendeteksi pengguna sedang berbicara dengan orang lain, ANC otomatis aktif dan digantikan dengan ambient mode. Suara dari luar akan terdengar, sementara volume musik otomatis turun. Nah, kalau Galaxy SmartTag lebih cocok untuk paradiva yang suka kelupaan naruh barang.

    Aksesori mungil yang satu ini bisa kamu letakkan ke dalam tas, dikalungkan ke kucing atau hewan peliharaan kesayangan, sampai masuk ke dompet. Nantinya, kalau perangkat terdeteksi terlalu jauh dari lokasi smartphone, bakal ada notifikasi otomatis untuk ingatkan pengguna. Meminimalisir risiko kehilangan, deh.

    galaxy ecosystem

    Integrasi Smartphone dengan Komputer, Tingkatkan Produktivitas

    Untuk mendukung produktivitas, Samsung juga telah bekerja sama dengan Microsoft secara mendalam agar smartphone-nya bisa terintegrasi lebih dalam dengan perangkat komputer yang jalankan sistem operasi Windows 10. Lewat jalur Your Phone, misalnya, kita dapat mengakses aplikasi smartphone langsung dari laptop.

    Seolah-olah menampilkan tampilan layar Galaxy S21 Series 5G ke layar laptop, tapi bedanya, pengguna bisa berinteraksi alias membuka setiap aplikasi yang ada. Ditambah dengan integrasi lainnya seperti Samsung Notes dengan OneNote.

    Setiap smartphone Samsung juga sudah dilengkapi dengan aplikasi Microsoft yang mendukung kebutuhan bekerja seperti dokumen, tabel dan presentasi. Khusus untuk Galaxy S21 Ultra 5G, smartphone tersebut mendukung fitur unggulan yang dibawa dari Galaxy Note series, yaitu stylus S Pen. Semakin permudah dalam keperluan pencatatan.

    Terhubung dengan Perangkat Rumah Lewat SmartThings

    Selain aplikasi Microsoft, paradiva juga bisa temukan aplikasi SmartThings di jajaran menu Galaxy S21 Series 5G. Aplikasi ini berfungsi untuk menyambungkan smartphone dengan seluruh perangkat pintar Samsung yang tersedia di rumah. Mulai dari smart TV, mesin cuci, kulkas, AC dan lainnya.

    Yup, nggak cuma smartphone aja yang canggih, Samsung juga sudah merilis beragam elektronik rumah atau perangkat smart home yang bisa saling terhubung. Melalui smartphone, paradiva bisa mengecek isi kulkas dan menemukan item apa saja yang hendak capai masa kadaluwarsa. Atau masa aktif perputaran mesin cuci.

    Ingin berolahraga lebih mudah? Cukup dengan menggunakan aplikasi Samsung Health dari Galaxy S21 Series 5G, paradiva bisa memutar video dari smartphone, ditayangkan ke layar smart TV, dan mencatat pergerakan olahraga lewat smartwatch Samsung seperti Galaxy Watch Active 2.

    Nah, gimana nih menurut paradiva, sangat menarik bukan benefit yang ditawarkan oleh Galaxy Ecosystem bersama dengan Galaxy S21 Series 5G? Selain smartphone, akan lebih baik bila perangkat pendukung lainnya juga bisa saling terhubung. Supaya makin terasa benefitnya sehari-hari.

    Samsung Galaxy S21 Series 5G sendiri sudah tersedia secara resmi di Indonesia. Paradiva bisa memilihnya dalam tiga varian dan ukuran berbeda. Mulai dari Galaxy S21 5G dan S21+ 5G yang punya ukuran kompak dengan opsi warna menarik, hingga Galaxy S21 Ultra 5G dengan performa kamera terbaik serta dukungan S Pen. Pilih sesuai kebutuhan masing-masing, ya!

    Baca juga, Samsung Galaxy Buds Pro bisa jadi andalan, temenin aktifitas kamu!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json